Trend Furniture Modern Minimalis

Trend Furniture Modern Minimalis – Furnitur modern dan minimalis masih menjadi primadona di Ajang Pameran International Furniture and Craft Fair Indonesia (Iffina) 2009 yang digelar di PRJ Kemayoran, 11-15 Maret 2009. Produk mebel bergaya modern dan minimalis banyak ditampilkan di pameran yang mengejar pasar luar negeri ini.
Salah satu peserta pameran adalah Aqsa Living. Produk furitur berbahan kayu ini berasal dari Solo, Jawa Tengah. Dalam pameran ini, Aqsa Living menampilkan berbagai produk furnitur berbahan kayu dan particle board, seperti meja, kursi, lemari, dan tempat tidur.
Menurut Tyas, Sales Marketing Aqsa Living, pasar luar negeri masih menyukai desain furnitur yang simpel bergaya modern minimalis dengan bahan alam. Produk Aqsa Living banyak diekspor ke negara-negara Eropa Barat, antara lain Spanyol, Prancis, Belgia, dan Belanda. “Desain modern minimalis memang lebih simpel dan disukai. Desain seperti ini bisa mudah diaplikasikan untuk interior apapun,” katanya.
Aqsa juga menampilkan furnitur bergaya natural. Warna-warna furnitur buatannya pun lebih cenderung memilih yang natural. Dikatakan Tyas, konsumen dari Belanda dan Belgia lebih menyukai gaya modern natural. “Konsumen dari Spanyol dan Prancis lebih menyukai furnitur bergaya modern minimalis,” kata Tyas.

Tinggalkan komentar

Filed under Furniture

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s