Buat Kamu Perempuan Gaul "You Must Have 5 Stylish Items"

perkembangan mode (trend mode) silih berganti, ada beberapa model busana yang mudah terkikis waktu. Namun, bukan berarti Anda harus takut dan berhenti mengikuti tren. Ada beberapa fashion items yang layak Anda miliki dan akan terus abadi, tidak usang dimakan zaman. Mari kita cermati bersama, barang-barang apa saja yang layak Anda koleksi.

1. Sepatu Hak Tinggi

Siapa yang tidak tergoda mengenakan stilleto. Bentuk kaki Anda akan semakin jenjang karena betis terangkat dan tentu saja mengencangkan bagian bokong. Sepatu berhak tinggi, khususnya stilleto memang memberikan kesan seksi dan anggun sekaligus. Anda layak mengoleksinya, karena biarpun Anda hanya mengenakan celana jins dan kaos, akan tetap terlihat formal. Walau begitu para perempuan diharapkan berlatih dulu sebelum berpergian dengan mengenakan stilleto. Efeknya sungguh dramatis, namun jika tidak berhati-hati bisa berbahaya.

2. Kaca Mata Hitam
Kacamata hitam adalah senjata ampuh bagi para perempuan untuk menutupi kelelahan yang sedang melanda. Tanda-tanda kelelahan atau kurang tidur bisa terlihat pada bagian mata. Maka, jangan pernah lupa membawa kacamata hitam terutama ketika keadaan Anda kurang prima. Selain itu dengan mengenakan kacamata hitam, seseorang akan terlihat lebih gaya. Asal, diiringi dengan pemilihan model kacamata yang cocok dengan bentuk muka.


3. French Coats
French Coats hanya cocok dikenakan ketika musim hujan saja? Jika Anda menjawab ya, sepertinya salah besar. Karena mantel jenis ini berfungsi ganda. Selain untuk menghangatkan badan, mantel ini juga bisa beralih fungsi menjadi gaun. Anda tinggal menambahkan aksesori seperti sabuk, bros, dan kalung. Tidak percaya? Silakan dicoba

4. Flat Shoes

Stylish item tidak hanya dipegang oleh stilleto, flat shoes juga bisa menjadi juru selamat Anda untuk tetap tampil modis. Flat shoes memberi kesan girly dan santai sekaligus formal. Coba padukan gaun dan skinny jeans Anda dengan flats shoes, maka hasilnya akan memukau.

Kedudukan gaun hitam ini memang tidak terbantahkan sebagai fashion item yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Sejak Audrey Hepburn mengenakannya di film Breakfast at Tiffany, kepopuleran LBD semakin menanjak. Hingga kini, gaun hitam masih menjadi andalan banyak orang ketika pergi ke pesta atau acara resmi lainnya. Maka jangan ragu menambah koleksi LBD Anda di rumah.


5. Little Black Dress (LBD)
Selamat memadu padankan kelima benda-benda dengan beragam aksesori dan kreasi. Karena kini barang-barang yang dapat menyulap Anda menjadi lebih stylish ada di genggaman. (MI.com)

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s