iPod Shuffle Terbaru Bisa Bicara

APPLE memperkenalkan iPod Shuffle paling gres yang diklaim sebagai pemutar musik terkecil di dunia yakni iPod Shuffle generasi ke-3. iPod Shuffle tersebut memiliki fitur andalan yakni VoiceOver dengan fitur tersebut iPod dapat memberitahukan judul lagu, nama penyanyi dan daftar lagu yang ada di playlist. Tidak hanya itu, ia juga dapat memberitahukan informasi daya kekuatan baterai melalui fitur tersebut.
“Bayangkan, sebuah alat pemutar musik dapat berbicara kepada Anda, memberitahukan judul lagu, nama penyanyi dan daftar lagu Anda,” menurut Yeo Eng Yiong, Senior Product Manager iPod Asia Pacific iPod shuffle generasi ketiga itu berukuran lebih kecil dari baterai ukuran AA dan dapat menyimpan hingga 1.000 lagu.

Semua pusat kendali gadget besutan Apple itu terletak pada kabel earphone. Dengan hanya menekan tombol, pengguna dapat memutar, menghentikan lagu (pause), mengendalikan volume, mengganti daftar lagu serta mendengarkan judul lagu dan juga penyanyinya. iPod shuffle dilengkapi dengan baterai yang berkuatan hingga 10 jam. Jika Anda tertarik, silakan siapkan kocek sebesar Rp1.159.000 saja.

Tinggalkan komentar

Filed under Gadget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s