Lenovo PC Tertipis Didunia

GriyaInfo – PC teranyar yang diluncurkan di Jakarta bulan ini.

Lenovo baru saja merilis salah satu jajaran produk teranyarnya yang mengusung tema Tipis itu Indah yakni Ideacentre A600, pihak Lenovo mengklaim Ideacentre A600 merupakan komputer rumahan yang paling tipis di dunia dibandingkan merk-merk lain dengan tebal hanya 27mm. Dengan mengusung bentuk tubuh yang unik, ada beberapa fitur utama yang ditawarkan produk teranyar itu. Antara lain teknologi pengenalan wajah pengguna (veriface recognition technology) untuk login, tampilan layar full HD 21,5 inci dan TV tuner yang sudah terintegrasi sehingga bisa langsung digunakan untuk menonton TV. A600 juga dilengkapi dengan Mouse Udara yang bisa diakses lewat Remote Control bawaannya.

Sebetulnya Lenovo lebih mendekati konsep sebuah laptop karena bentuknya yang tipis dan mudah dipindah-pindahkan pada bagian keyboard kita juga akan menemukan touchpad seperti yang biasa kita temukan pada laptop. Tidak hanya itu, layar monitor juga bisa disesuaikan kemiringannya (adjustable) seperti layaknya monitor sebuah laptop.

Berbeda dengan komputer rumahan kebanyakan, Ideacentre A600 mengintegrasikan CPU dengan monitornya. Alhasil, kita bisa menyaksikan absennya kotak CPU pada produk yang konon bisa juga digunakan untuk VoIP (Voice over Internet Protocol) itu. Produk yang dibanderol USD1.299 atau sekitar Rp14.289.000 itu menggunakan prosesor Intel Core 2 duo dan RAM DDR3. Lenovo juga tampil dengan fitur dengan tombol-tombol shortcut seperti tombol OnekeyTheatre dan Desktop Navigator untuk mempermudah penggunaannya. Anda berminat berminat !

2 Komentar

Filed under Hari Ini

2 responses to “Lenovo PC Tertipis Didunia

  1. Do you want to earn extra cash? Earn $26 if you sign up. Just click Here

  2. wow wow wow.. .tiga kali saya mengungkapkan kegumanku ^^kagum ama hargnya yg sampai 14jtan ;))bisa buat beli rumah uang segitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s