Persaingan Search Engine

Microsoft sangat iri dengan keberhasilan pencarian web Google di dunia. Microsof telah menyiapkan layanan baru berjudul Bing, biaya yang dikeluarkan untuk microsoft google saingannya, menurut sumber Umur iklan (Chief Executif Steve Ballmer perusahaan yang berbasis di Redmond Washington), tuangkan microsoft Bing dana kampanye sebesar US $ 80 – US $ 100. benar-benar luar biasa dan Microsoft harus lebih kreatif, seperti Google dan Yahoo telah menambahkan fitur dalam mesin pencari.

Bing diberi julukan “mesin keputusan” seperti buku janji-janji untuk melakukan pembelian tiket atau menjadi lebih mudah dengan hasil yang baru-baru ini didasarkan pada pencarian serupa sebelumnya. Fitur menarik lainnya juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi arah ke lokasi hanya satu klik.

Bing’s penampilan dengan wallpaper pemandangan sangat indah, namun performa masih perlu diuji dan sulit untuk mengejar Google dalam bulan April 2009 tercatat pencarian Internet 64% (9,5 miliar) dari 14.8 miliar total pencarian (menurut comScore data), Yahoo kedua dengan mencapai 20,4% sementara posisi ketiga dengan Microsoft 8,2%.,, jika demikian di sekitar lewat Microsoft dapat Google? ..

Tinggalkan komentar

Filed under SEO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s