Alnect Komputer Responsif Terhadap Permintaan Pasar dengan Menjual Produk Advance A1N70T

Persaingan yang sangat ketat diindustri elektronik khususnya komputer membuat berbagai perusahaan dibidang perakitan komputer berlomba-lomba merakit komputer canggih dengan harga yang sangat murah, Advance salah satu merek dagang terkenal baru-baru ini mengeluarkan Advance Vanbook A1N-70T membidik pangsa pasar pelajar dan mahasiswa, dengan spesifikasi yang oke punya tetapi harga yang sangat terjangkau.
Advance dengan spesifikasi prosesor Atom Mobile N270 1.6Ghz, 10,2″ LED Screen, Memory 1 GB DDR2, Hardisk 160GB SATA, Webcam, Wi-Fi, garansi 12 bulan, berat 1,2 Kg tersedia dengan berbagai warna : Black, White, Pink terlihat sangat kompak dan menarik apalagi harganya yang tidak membuat saku anda bolong hanya Rp. 3 Juta-an, wow keereen abis.

Kesimpulannya Advance Vanbook A1N-70T adalah pilihan bagus karena dengan harga murah performa-nya juga cukup baik, namun lebih dari memadai untuk kebutuhan sehari-hari dan sangat fleksible dibawa kemana saja. Info lebih lanjut silahkan anda hubungi di http://alnect.net, dijamin kepicut deh.

Alnect computer Blog Contest

4 Komentar

Filed under Hari Ini

4 responses to “Alnect Komputer Responsif Terhadap Permintaan Pasar dengan Menjual Produk Advance A1N70T

  1. neh gua kaseh info ada yang jokul LCD advance 17' harga cume 1,2jt/ 2bln lagi credit loh…coment my post anti malaya yah….

  2. selamat malam para blogger..semoga sehat selalu. berbuatlah dengan penuh kejujuran baik dalam perkataan maupun dengan perbuatan termasuk di dalam semua tulisan yang ada di dalam kontent blog…konten blog anda sangat bernilai dan membawa inspirasi baru bro.JANGAN LUPA FOllower or ekchange link ok

  3. gw mo bikin banner punya nt kata katanya ditampung blogger mania disini ?.. satuju teu

  4. sukses dengan kontes alnect-nya ya kang🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s