Menata Interior Rumah Mungil

Menata Interior Rumah Mungil – Keterbatasan ruang menjadi kendala utama begitu kita memutuskan untuk memiliki sebuah rumah mungil. Terkadang, berbagai macam fungsi disatukan dalam satu ruang agar seluruh kebutuhan keluarga dapat disatukan dalam satu ruang agar seluruh kebutuhan keluarga dapat terakomodasi.
Namun, kita tetap harus memerhatikan fungsi ruang tersebut agar penghuni merasa nyaman. Meskipun hanya memiliki rumah dengan lahan terbatas Anda harus bisa menyiasati ruang-ruang sempit agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan yang diinginkan keluarga.

Dalam hal memilih pernik interior, jika anda ingin menambah kesan hangat tidak melulu hanya menggunakan perwainan warna saja, tetapi dapat juga menggunakan material natural (kayu) atau pencahayaan.

Apakah Anda memiliki mebel-mebel tua dan sayang membuangnya? Anda bisa tetap menampilkan suasana yang hangat dengan mebel ini. Asalkan tambahkan beberapa atribut yang terkesan kuno atau etnik, seperti beberapa hiasan piring kuno , renda putih pada tempat tidur, atau night stand model lawas.

Penataaan interior secara cermat menjadi jawab atas kendala penataan rumah mungil. Mempertahankan unsur praktis dan fungsional menjadi kunci dasar dalam mendandani rumah modern minimalis. Tentunya Anda menginginkan rumah idaman cantik dalam tampilan, bukan?

Buku ini akan menjadi panduan Anda dalam menata interior rumah.  Mulai dari pengertian tentang desain interior untuk rumah modern minimalis, berbagai alternatif desain ruang-ruang, dan tip penataan interior praktis semua ada dalam buku ini.

Menata Interior Rumah Mungil Modern Minimalis

Buku ini akan menjadi andalan Anda dalam menata interior rumah karena:
* terdapat pembahasan secara detail tentang gaya interior modern minimalis,
* dilengkapi dengan pemilih furnitur dan aksesori untuk mempercantik ruang, dan
* beberapa pilihan desain ruangan (ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dapur, dan kamar mandi).

Judul     : Menata Interior Rumah Mungil Modern Minimalis
Penulis    : Samaya Stylish Living
Penerbit : Transmedia

Tinggalkan komentar

Filed under Arsitektur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s