PM Italia Dituduh Gemar Main Perempuan

Berita tak sedap menimpa PM Italia Silvio Berluconi , Dia dituduh sering bermain dengan pelacur. Perempuan yang diduga terlibat skandal seks dengan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi di pesta pada akhir bulan lalu di Roma menuding Berlusconi mengetahui dengan pasti bahwa dirinya adalah pelacur. “Berlusconi tahu bahwa aku adalah wanita panggilan,” kata Patrizia D’Addario dalam sebuah wawancara televisi. “Dan, aku bukan satu-satunya (yang tidur dengannya) malam itu, atau pun malam sebelumnya.”

Seperti diwartakan AFP, Jumat (2/10), pengakuan itu merupakan kehebohan terbaru, menyusul dugaan skandal serupa yang merebak Juni silam. Ketika itu, bukti sadapan telepon menunjukkan seorang rekan Berlusconi menawarkan uang pada wanita panggilan guna menghabiskan malam dengan sang perdana menteri di kediamannya di Roma dan Sardinia, Italia.

Sang rekan, Gianpaolo Tarantini, kini tengah menjalani penyelidikan atas tuduhan korupsi. Bukti rekaman telepon itu semakin memberatkannya atas tuduhan tambahan yakni hasutan yang mengarah pada prostitusi.

“Hanya ada Perdana Menteri Berlusconi dan Tarantini serta sekitar 20 wanita, itu saja. Kami menari, kami bernyanyi. Saya sangat senang masih tinggal lebih lama bersama perdana menteri dan bahwa dia tertarik pada saya,” kata D’Addario, wanita pirang berusia 42 tahun itu.

Tarantini yang berasal dari daerah yang sama dengan D’Addario, selatan Bari, mengatakan kepada penyelidik bahwa telah disediakan sekitar 30 wanita untuk 18 tamu di rumah Berlusconi dalam sejumlah pesta, September 2008 hingga Januari 2009. “Saya memperkenalkan mereka sebagai teman-teman, dan saya tidak menyebutkan fakta bahwa terkadang saya membayar mereka,” kata Tarantini.

Banyak skandal telah menerpa kehidupan pribadi pemilik klub AC Milan tersebut selama beberapa bulan terakhir. Berlusconi, yang telah berusia 72 tahun, pernah mengklaim dirinya tak pernah membayar untuk seks. Namun, ia juga mengaku bukan “orang yang suci.”

Kehadirannya di pesta ulang tahun ke-18 model Noemi Letizia pada April silam adalah santapan bagi media terkait kabar gugatan cerai istri Berlusconi. Veronica Lario mengajukan gugatan cerai dengan alasan tak sanggup hidup dengan pria yang sering pergi dengan anak di bawah umurn itu. (Baca Juga Skandal Sex PM Silvio Berlusconi Terungkap )

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s