Mengubah Desain Interior Kamar Tidur Yang Yaman

Mengubah Desain Interior Kamar Tidur Yang Yaman – Kamar tidur merupakan  tempat istirahat yang paling yaman, untuk itulah kita menata kamar tidur senyaman mungkin, ada beberapa cara untuk mengubah interior kamar tidur tanpa harus melakukan renovasi total, kamar tidur yang hangat dan nyaman bisa tercipta. Aktivitas mengubah desain interior kamar tidur ini bisa Anda lakukan di akhir pekan.

– Bersih-bersih
Jika Anda sering menggantung baju atau tas bekas di kamar, sebaiknya kebiasaan ini dihilangkan. Hal ini bisa membuat kamar terlihat sumpek dan semrawut. Ubah kebiasaan ini. Menumpuk atau menggantung banyak tas dan baju di kamar hanya akan mengundang nyamuk. Cuci segera baju-baju tersebut dan simpan di dalam lemari.

– Tambahkan aksen berbeda

Anda bisa menambahkan bed cover atau mengganti seprai dengan motif yang seru. Kalau selama ini tempat tidur pilihan seprai hanya berwarna putih, tak ada salahnya diganti dengan motif kotak-kotak atau bunga berwarna mencolok. Atau padu padankan seprai polos dengan yang bermotif. Alih fungsikan juga table runner atau syal sebagai aksen untuk penutup
(topper) seprai sehingga tampil lebih berwarna.

– Aksesori bikin semarak
Jangan takut bereksperimen untuk menambahkan beberapa aksesori, seperti hiasan manik-manik di dinding, frame foto unik, atau jam dinding dan karpet yang colourful. Makin sering berkreasi, Anda akan dapat menemukan konsep dekorasi yang paling sesuai dengan selera Anda.

– Ubah letak funitur
Lakukan makeover kamar tidur dengan mengubah tata letak furnitur yang ada di dalamnya. Suasana akan berubah secara instan.

– Gunakan barang lama
Barang-barang lama di rumah bisa menyulap penampilan kamar tidur Anda menjadi berbeda. Misalnya, mengganti gorden dengan sehelai selendang atau kain tenun. Gorden tidak perlu digantung dengan penggantung khusus gorden, melainkan dengan batang kayu silinder yang banyak dijual di toko perlengkapan menjahit. Ruangan dijamin tampil beda dengan pemanis tirai ini.

Tinggalkan komentar

Filed under Arsitektur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s