Madonna Senang Pamer Tubuh

Madonna memang terkenal sebagai artis yang liar dan seksi. Madonna tak merasa sungkan untuk mempublikasikan foto-foto bugilnya ke publik. Dia mengaku justru foto bugilnya itu membuat dia menjadi kuat dan bersemangat.

Di awal karirnya, Madonna pernah mempublikasikan foto bugilnya. Dia tak pernah merasa menyesal dengan ulahnya tersebut. Justru dia menganggap itu sebagai suatu berkah karena skandal dan sensasinya itu justru membuat dirinya sukses berkarir sebagai penyanyi di Hollywood. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 16 Oktober 2009.

Karir pelantun ‘Material Girls’ ini melesat ketika dia tampil bugil di majalah Playboy dan Penthouse di tahun 1985 silam. Banyak yang menduga bila foto-foto bugil itu justru akan membuat karir seorang artis berakhir tetapi tidak untuk Madonna. Dia justru mendapat keuntungan dan menjadi salah satu bintang yang terkenal di dunia.

Madonna mengaku dirinya sempat sakit hati dengan berbagai kritikan seputar foto-foto buginya tersebut. Tetapi, dia berusaha untuk menguatkan hati dan tak peduli dengan tanggapan orang lain yang ditujukan terhadap dirinya. Semua itu dia lakukan agar dia mampu bertahan di industri musik dunia.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s