Reaksi Politikus Dalam Beberapa Acara

George Bush tarik napas siap-siap mau tiup lilin di hari Ultah
Awas pak nanti buka mata pada nggak ada orang
Lagi pidato didepan dewan nih….. pak bush
Reaksi Hilari Clinton lagi orasi politik
Obama ngebut….awas pak nabrak
Uweenaak pak teruskan ………..
Bukan begitu weeeee…kasian dech luch
          Bisa saja kau………..
Gini gaya penguasa kalau mau di photo…..
Rapat bung !!…..bukan adu jotos
Rapat parlemen malah tidur, gimana di Indonesia ?
Ini dia di Indonesia ….jangan tidur pak Gus !
Lihat PM Israel dibelakang Obama
maka jangan percaya Israel bulshit mulu ….

9 Komentar

Filed under Funny Picture

9 responses to “Reaksi Politikus Dalam Beberapa Acara

  1. Eta nu gigireun bu Mega asa apaL siAPIH nya ang, Kacipta cape eta teh ang geus BlogJagong kaliling dunya hanya sekedar mencari Dolaaarrr ???

  2. fotona lalucu kang, komo nu di negeri sorangan… raripuh pisan geningan mah….

  3. HAHAHHA MANTAP NIH LUCU2

  4. wakakkakakkasus nih brader

  5. mampir sob, mksh dah mampir

  6. heheh lumayan buat senyum senyum🙂..tapi ada ralat nih buat yg punya blog ini :)….itu foto nomor ke 2 dari atas,itu bukan foto ziang zemin mantan presiden china seperti yg anda tulis…di larat tuh mas🙂.kalo hanya buat lelucon sih boleh aza..tapi cari yg agak mirip dgn ziang zemin nya…kalau yg diatas itu beda jauh, sama sekali gak mirip hahahah🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s