Interior mewah Perpustakaan Umum di New York

Ini adalah lokasi perpustakaan state-of-the-art sebuah bangunan landmarked, lima tingkat  bekas Altman Department Store. SIBL adalah perpustakaan layanan lengkap  dengan penyimpanan untuk koleksi 1,5 juta buku, rak koleksi referensi terbuka, rak terbitan berkala  dan katalog yang lengkap.
Perpustakaan dengan staf yang sangat terlatih spesialis referensi  didukung oleh departemen referensi yang lengkap,  juga terdapat  mikro-rak, sebuah pusat informasi elektronik dan beberapa ruang pelatihan. Oleh presiden New York Public Library menyebutkan ini adalah sebuah prototipe perpustakaan dari abad ke-2.

Ruang resepsi publik yang elegan, fasilitas menyediakan 50.000 kaki persegi ruang kantor untuk administrasi perpustakaan. Wilayah publik diletakkan di bawah di tanah dan lantai bawah, memberikan adjacency horisontal maksimum untuk perpustakaan riset serta akses mudah ke perpustakaan yang berada di atasnya. Penyimpanan dan administrasi diatur di lantai atas; dengan dikelilingi  staf.
Healy Hall, tinggi 33 feet, dua lantai dengan ruang yang cukup besar dapat digunakan untuk ruang pameran dan acara-acara tertentu berada antara Perpustakaan dan Ruang Baca dengan jalan yang dapat diakses orang-orang yang ingin menelusuri majalah atau meminjam buku. Sebuah tangga stainless steel dan tangga marmer serta kiri-kanan kaca dan stainless steel lift memandu dari lobi pintu masuk ke Perpustakaan Riset, yang terdiri dari fasilitas riset yang luas, 125 buah kursi  digunakan sebagai Pusat Konferensi  dan Pusat Pelatihan Elektronik dengan dimodifikasi empat ruang kelas.

Fleksibilitas dan aksesibilitas adalah tujuan dari desain. Workstation dipisahkan oleh adjustable lateral yang memberikan fleksibilitas, menciptakan sebuah wilayah diskrit. Garis pandang memungkinkan seluruh perpustakaan yang dapat diawasi oleh lima orang, hal ini dapat memaksimalkan sumber daya staf. Sebuah kotak yang dapat dilepas panel beton menaikkan lantai enam inci, yang mempermudah penataan ulang dimasa depan.

1 Komentar

Filed under Arsitektur

One response to “Interior mewah Perpustakaan Umum di New York

  1. nyari buku SEO ah di Perpustakaan eta, mun Buku enny Arow aya teu nya !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s