Enaknya Jadi Menteri Tahun Baru Mobil Baru

Enaknya jadi menteri hidup ini terasa indahnya semua yang dibutuhkan tersedia apalagi tanpa meminta pun dikasih serba baru meskipun pinjaman tapi sangat spesial karena menjelang tahun baru para menteri  Kabinet Indonesia Bersatu  II  dapat mobil baru, wah senangnya plus fasilitas mewah lainnya. (baca juga : Fasilitas Mewah untuk Menteri Baru].
Mulai hari senin para menteri menggunakan mobil dinas terbaru jenis Toyota Crown Saloon menggantikan mobil dinas yang lama, Toyota Camry. Mobil ini merupakan keluaran terbaru dengan harga yang cukup fantastis, Rp 1,3 miliar.

Mobil adalah salah satu fasilitas yang diperoleh para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Karena setelah dilantik para menteri mendapatkan fasilitas istimewa lain di antaranya rumah kelas satu berikut isinya, hingga berbagai tunjangan serta dana teknis yang setiap bulan mencapai ratusan juta rupiah

Melihat situasi perekonomian nasional yang tak menentu, pergantian mobil dinas menteri bisa jadi melukai perasaan sebagian rakyat. Jangankan membayangkan harga mobil, jutaan rakyat negeri ini bahkan banyak yang belum mampu membayangkan esok hari harus makan apa.

Wah-wah enaknya jadi menteri yaaa, sudah biaya hidup ditanggung dapat fasilitas super mewah, nggak usah mikirin makan, rumah dan sebagainya pokoknya banyak, sampai lupa nyebutin satu persatu, hehehehe

1 Komentar

Filed under Hari Ini

One response to “Enaknya Jadi Menteri Tahun Baru Mobil Baru

  1. Ngalamar ah jd Sopir MenkoInfo bareng jeung Tifatul, nt jd sopir saha mang ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s