Rekor Hadiah Lottere : Suami Istri Menang Jackpot $ 128,6 Juta Dolar

Pada hari selasa (5/1) pejabat lotere mengumumkan Rob Anderson dan istrinya, adalah pemenang jackpot yang terbesar dalam sejarah negara.  Anderson mengatakan pada awalnya mereka tidak percaya bahwa mereka telah memenangkan US $ 128.6  juta dari jackpot lottere setelah membeli tiket bersama selama 12 tahun.

Rob Anderson, 39, mengatakan tiket yang menang itu adalah kesalahan. Dia ingin membeli tiket lotre $ 1  untuk tiga orang, tapi petugas melakukan kesalahan. “Petugas memberikan Quick Pick $ 3 tapi ia meletakkan semuanya di satu tiket, dan saya suka, celaka itu, aku butuh tiga tiket terpisah, ” Anderson berkata  petugas itu bertanya apakah dia ingin membeli tiket yang memiliki tiga set angka acak. “yah, aku punya beberapa dolar ekstra,” kata Anderson, dan dia membeli tiga tiket untuk memberikan sebagai hadiah.

Ketika ia tiba di rumah, ia melemparkan tiket di atas meja rias dan tidak berpikir tentang hal ini sampai Minggu pagi ketika ia ingat, dia memeriksa Nomor powerball dan mereka cocok salah satu set nomor di tiket secara acak: 32-36-37-41-53 dan Powerball 30. Aku tidak percaya apa yang saya lihat. Ketika aku akhirnya menyadari semua angka yang cocok, luar biasa..keberuntungan yang sangat langka dengan hadiah yang pantastik $ 128.6 juta USD, kira-kira kalau di rupiahkan 1,3 triliun rupiah wow banyak banget hadiahnya.

1 Komentar

Filed under Hari Ini

One response to “Rekor Hadiah Lottere : Suami Istri Menang Jackpot $ 128,6 Juta Dolar

  1. wow kapan ya saya punya duit sebanyak itu

Tinggalkan Balasan

