Pamela Anderson Berseteru Dengan Restoran Cepat Saji Yang Menyajikan Menu Ayam Olahan

Apa sebenarnya yang ada dalam pikiran Pamela Anderson sehingga dia menjadi musuh besar restoran cepat saji yang menyajikan menu ayam olahan.  Aktris berambut pirang itu memberi kecaman keras kepada salah satu perusahaan restoran cepat saji terkenal di dunia, yang sangat unggul dalam kelezatan ayam tepungnya.

Bersama PETA (People for the Ethical Treatment of Animals), mantan bintang serial “Baywatch” itu telah menulis surat kepada Martin Shuker, Managing Director salah satu cabang perusahaan tersebut di Inggris, yang mengungkap betapa kejamnya perlakuan mereka terhadap ayam-ayam yang akan disajikan sebagai makanan.

Dalam suratnya, Pamela dan teman PETA-nya di Eropa mengecam tindakan para peternak yang mensupplai ayam-ayam mereka kepada restoran tersebut. Menurut mereka, para peternak telah bertindak semena-mena terhadap ayam peliharaannya itu.

Surat itu berisi: “Ayam-ayam itu dikembangbiakkan secara paksa, sehingga kesulitan berjalan dan mengalami depresi sepanjang hidup mereka. Di tempat pemotongan, binatang-binatang malang ini dipaksa masuk kedalam kandang sempit, sehingga beberapa di antara mereka mengalami patah tulang. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang dibakar dalam keadaan hidup untuk melepaskan bulu-bulu mereka.”

Dalam surat tersebut, Pamela juga menghimbau cabang restoran di Inggris tersebut untuk mengikuti langkah cabang lainnya di Kanada, yang telah mengubah prosedur perawatan dan pemotongan hewan dengan cara yang lebih baik.

Pamela megancam, jika restoran tersebut tidak juga mengubah prosedurnya, dia akan memboikot semua produk olahan ayam dan mengajak setiap orang untuk melihat video yang memperlihatkan kekejaman mereka terhadap ayam-ayam tersebut lewat internet. So..teruskan perjuangan mu, saya mendukung mu……

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s