Berani Ngebut 100 Km/Jam, Didenda 210 Milyar

Jangan berani-berani  ngebut di negara yang satu ini karena dendanya sangat fantastik, memang terasa aneh tapi kenyataan seperti itu,  Jutawan Swiss dituntut oleh pengadilan untuk membayar denda sebesar 15,7 juta Euro atau Rp210 miliar atas kesalahannya mengendarai Ferrari Testarossa-nya pada kecepatan 100 km/jam di dalam kota St Gallen.
Pengadilan menyatakan,”Terdakwa mengabaikan dasar peraturan lalu lintas dengan kendaraan yang bertenaga bertujuan memenuhi hasratnya untuk ngebut.” Kemudian mereka menuntut pria ini untuk membayar denda sebesar 23,3 juta franc atau 15,7 juta Euro atau setara Rp210 miliar lebih.

Pria ini masih cukup beruntung karena akhirnya ia ‘hanya’ diganjar denda sebesar 299 ribu franc atau 202 ribu Euro atau setara dengan Rp2.7 miliar.
Mekipun demikian, tetap saja kejadian ini melebihi rekor di Swiss sebelumnya dengan denda 111 ribu franc (75 ribu Euro/Rp1 miliar lebih) yang dibukukan oleh seorang pengemudi Porsche pada tahun 2008 lalu di Zurich.

Jutawan Swiss dituntut oleh pengadilan untuk membayar denda sebesar 15,7 juta Euro atau Rp210 miliar atas kesalahannya mengendarai Ferrari Testarossa-nya pada kecepatan 100 km/jam di dalam kota St Gallen.

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s