Pemeran gadis Bond seri Quantum of solace Berjari Dua Belas

Gema arthertonGemma Arterton menceritakan kondisi fisiknya yang tidak sempurna, berikut kutipannya :
Saya terlahir dengan dua jari ekstra, tanpa tulang. Hanya jari dan kuku. Telinga saya berkerut. Saya adalah bayi yang aneh, dan saya masih merasa seperti itu sampai saat ini

Gemma, 23 tahun, sempat merasa minder dengan kondisi fisiknya saat ia menyelesaikan kuliah di sekolah drama ternama, Royal Academy for Dramatic Arts (RADA).

Kritik pedas terhadap tubuhnya kerap ia terima. Pernah dalam suatu film, kru film mempermasalahkan tubuh saya,  Ia bertanya “Bagaimana dengan akting saya? dan mereka hanya menjawab, jangan khawatir dengan akting, khawatirkan tubuhmu!,” ujarnya kepada harian The Times.

1 Komentar

Filed under Selebritis

One response to “Pemeran gadis Bond seri Quantum of solace Berjari Dua Belas

  1. banyak artis yg kekurangan justru ngetop di indonesia🙂

Tinggalkan Balasan

