Diduga Mengalami Ketergantungan Seks, Tiger Woods Jalani Terapi

Ketergantungan terhadap seks mengharuskan Tiger Woods menjalani terapi, hal ini diungkapkan oleh pekerja dan pengunjung klinik Pine Grove di Mississippi kepada sebuah televisi lokal, WJTV, meyakinkan kalau mereka mengetahui Woods sedang menjalani perawatan di klinik itu.

Seperti dikutip SMH, Minggu, 17 JAnuari 2010, klinik itu punya program enam minggu yang disebut ‘Jalur Ketenangan’ yang bisa menyembuhkan orang yang mengidap ketergantungan seks. Juru Bicara Klinik tak mau mengkonfirmasi kabar ini. Kepolisian setempat juga tak mau membenarkan kalau pihaknya telah meningkatkan penjagaan di klinik itu.

Seorang saksi kepada WJTV menggambarkan keadaan Woods dengan kalimat, “Dia tak terlihat senang atau sedih. Dia sepertinya biasa-biasa saja”. Perselingkuhan Woods dengan beberapa wanita terkuak akhir tahun lalu. Pegolf nomor 1 dunia itu bahkan diduga mengalami kecanduan seks dan kini, namanya mulai hilang dari peta persaingan golf dunia. Terutama sejak ia memutuskan rehat hingga waktu yang tidak ditentukan.

Skandal ini terbuka ke publik ketika 27 November 2009 lalu, Woods menabrak hidran di depan rumahnya sendiri. Diduga saat itu ia tengah menghindari pertikaian dengan istrinya, Elin Nordegren. Woods ditengarai punya hubungan gelap dengan pemilik klub malam, Rachel Uchitel. Meski Uchitel menampik kabar ini, muncul perempuan lain yang mengaku punya hubungan dengan Woods.

Adalah Jaimee Grubbs, perempuan 24 tahun yang meminta maaf kepada Elin karena sudah berselingkuh dengan Woods. Skandal perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Tiger Woods mulai menjalar ke masa lalu. Sebuah situs berita selebriti di Amerika Serikat, melepaskan sembilan nama perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Woods

Daftar ini bisa terkuak berkat pengakuan beberapa germo yang berada di Las Vegas, Nevada, AS. Maklum saja, beberapa wanita dalam daftar itu bukanlah ‘perempuan biasa’. Melainkan wanita-wanita yang dibayar untuk melakukan hubungan seksual alias wanita tuna susila.

Tinggalkan komentar

Filed under Kesehatan, Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s