Garis Rancangana Asia Trends Desain Interior 2010

“Jika melihat tren dan pasar pada 2010,  produk-produk rancangan asia akan semakin berkembang dan banyak diminati. Lihat saja China, pasar mereka semakin besar dan rancangannya sudah memiliki pasar sendiri,” kata Leonard theosubrata, saat ditemui dalam pembukaan Dewi Award Design Exhibition, di Grand Indonesia, Jakarta, 15 Januari 2010.

Pikir-pikir lagi jika Anda ingin membuang furnitar lama karena desainnya yang etnik klasik dan ingin menggantinya dengan yang lebih modern. Tidak selamanya furnitur bernuansa etnik akan terlihat kuno. Bahkan, rancangan dengan garis etnik yang menonjol kini banyak ditiru oleh para erancnag produk barat.

“Desain produk barat pun menurut saya saat ini sudah mulai terlihat banyak mengadopsi dan terinsipirasi dari timur. Hal itu terlihat dari segi estetiknya,” tambah Leo.

Untuk menyiasati furnitur lama agar menimbulkan kesan lebih modern, Anda bisa memadukannya dengan barang lain yang memiliki rancangan lebih modern. Menambahkannya dengan bantal-bantal sarung bermotif garis modern juga salah satu cara yang cukup efektif.

Cobalah untuk lebih kreatif dengan furnitur etnik, agar Anda bisa mendapatkan kesan modern dan menghilangkan kesan kuno. Suasana rumah pun bisa menjadi lebih segar dan terlihat unik. (source : VIVAnews.com)

Tinggalkan komentar

Filed under Arsitektur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s