Lolipop Khusus Dewasa Karya Mel B

Permen bisa menjadi lahan bisnis yang menjanjikan untuk pangsa pasar orang dewasa.  seperti yang dilakukan oleh Mel B Bersama sahabatnya, sosialita Kim Kardashian, mantan personil Spice Girls itu menciptakan permen yang disebutnya couture lollipop, di bawah perusahaan permen ternama Amerika, Sugar Factory.
Lollipop buatan Mel B ini, sekilas seperti permen biasa, bentuknya bulat beraneka warna dengan gagang plastik. Namun, permen yang diberi nama Sugar Factory Lollipos ini memiliki rasa yang berbeda.
Bukan rasa buah, vanilla atau cokelat seperti permen pada umumnya, tapi lollipop yang dibanderol dengan harga Rp. 234.000/batang ini memiliki rasa champagne, serta rasa unik yang disebutnya silver rainbow. Gagang pegangannya lebih tebal, dengan warna ungu berglitter.

“Couture Lollipop merupakan perpaduan antara fashion yang kontemporer dan mencolok, yang dikemas dalam sebatang permen,” jelas Mel B seperti dilansir Holymoly.

Ini merupakan kedua kalinya Mel B meluncurkan produk permen. Wanita berusia 34 tahun ini juga pernah menjadi ikon untuk sebuah produk lollipop ternama, selama 12 tahun.

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s