Harta Paling Berharga Julia Perez Terkena Kanker

Jupe, sapaannya sangat takut adanya kanker pada bagian payudaranya, sehingga dia selalu menjaga kesehatan dan memeriksa ke dokter secara rutin. Dalam wawancaranya dengan wartawan beberapa waktu lalu Jupe mengatakan : “Aku paling takut kalau sampai kena kanker. Apalagi kalau kanker payudara, mudah-mudahan jangan deh”. 

Menurut Jupe, kanker payudara merupakan jenis penyakit ganas yang bisa menyerang setiap perempuan. Makanya, ia selalu berusaha untuk mengontrol kesehatan.

“Sebagai manusia, kita enggak bisa menolak dengan apa yang digariskan Tuhan. Kalau waktunya sakit ya sakit, makanya aku sering kontrol,” urai Jupe. Dengan usia yang kian bertambah, Jupe yakin tubuhnya tak bisa lepas dari penyakit. Apalagi, ia kurang waktu istirahat.

“Sekarang porsi istirahat aku lebih besar. Aku nggak pengen lagi diperbudak sama kerjaan,” kata cewek bernama asli Yuli Rachmawati itu. Sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, Jupe juga mengurangi kesibukan. Tawaran pekerjaan yang mengharuskannya begadang tanpa istirahat akan ditolaknya.

“Kesehatan itu sangat mahal di Indonesia, makanya harus lebih dijaga,” ucap bintang film Hantu Jamu Gendong tersebut. Soal kanker payudara, Jupe punya cara tersendiri untuk mencegahnya. Selain berusaha menjalankan pola hidup sehat yang dianjurkan oleh dokter, ia juga sering kontrol. “Juga jauhi narkoba dan berhenti dari kebiasaan merokok,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s