Armani Rilis Kaos Bergambar Burung Garuda Pancasila, Plesetan atau Penghargaan ?

Armani buat kejutan dengan merilis kaos bergambar burung Garuda seperti lambang negara Indonesia. Hanya saja, lambang Garuda itu diplesetkan dengan gambar di perisai diganti “A dan X” alias Armani Exchange, seri pakaian yang dibuat merek dari Italia itu.

Di situs resmi Armani Exchange, kaos itu sudah tidak lagi dipajang di situs toko Internet nomor satu dunia, Amazon.com, kaos itu masih dipajang.

Armani menyediakan kaos ini dengan tiga warna  yakni putih, hitam, dan biru tua (Armani menyebutnya sebagai biru astral). Gambar burung Garuda itu sendiri dicetak dalam warna hitam mengkilap baik untuk warna putih maupun hitam dan biru.

Armani, di Amazon, juga menyediakan enam pilihan ukuran, mulai dari x-small untuk anak-anak sampai xx-Large yang, mungkin bisa dipakai para atlit gulat.

Di Amazon kaos ini dijual dengan harga US$42 (Rp 400 ribu) untuk berbagai ukuran. Jika Anda berniat membeli via Amazon, mesti diingat bahwa barang itu distok di Amerika Serikat sehingga kita mesti menambah dengan ongkos kirim.

Di situs Armani Exchange sendiri, tema burung garuda/elang, memang cukup banyak. Jika Anda memasukkan kata eagle di kotak pencari Armani Exchange, bakal ditemui setidaknya enam desain elang yang dipasang di kaos, meski elang itu bukan Garuda Pancasila. (tempo)

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s