Paranoid oh Tidak !, ini Tips-nya Agar Kulit Anda Tetap Muda

Wanita saat menginjak usia 40 tahun akan terlihat lebih tua hal ini karena proses pergantian sel menjadi melambat serta produksi kolagen juga akan menurun. Ini mengakibatkan kulit terlihat kendur dan berkerut. Selain itu, serangan radikal bebas dari polusi, stres, asap rokok, dan sinar matahari turut membuat kualitas kulit wanita mengalami penurunan. Berikut tips yang bisa Anda ikuti agar kulit tetap muda :
  1. Menggunakan SPF. Sebisa mungkin hindarilah sinar matahari langsung dari jam 10 pagi sampai dua siang. Karena pada waktu tersebut sinar ultraviolet matahari sedang memancarkan radiasi terbesarnya. Selalu menggunakan tabir surya. Krim tabir surya dengan SPF 15 sudah cukup ampuh jika digunakan oleh Anda yang jarang beraktivitas di luar ruangan. Sementara yang sering beraktivitas di luar ruangan sebaiknya menggunakan tabir surya SPF 30.
  2. Tidur lelap setiap malam. Cegahlah kulit kering dan kusam dengan memaksimalkan kualitas tidur. Tidur yang lelap membuat proses regenerasi sel-sel kulit bekerja maksimal.
  3. Menambah asupan air putih. Jangan lupa untuk minum enam sampai delapan gelas air putih setiap hari. Bila dilakukan secara rutin akan membuat kulit kenyal dan kencang.
  4. Hindari stres. Stres dapat membuat sistem imun tidak baik. Bahkan, menyebabkan kulit tubuh sensitif sehingga mudah terserang berbagai gangguan serta alergen.
  5. Latihan kardio. Melakukan olahraga bisa membantu peremajaan kulit. Sebab, keringat yang keluar ketika berolahraga dapat membersihkan kotoran atau debu penyumbat pori-pori.
  6. Bersahabat dengan sayur dan buah. Konsumsilah setidaknya lima sampai delapan jenis buah dan sayur saban hari. Soalnya, kandungan vitamin dan mineral dalam sayur dan buah merupakan sahabat kulit yang akan membantu menetralkan molekul-molekul yang rusak pada tubuh. Jadi, berikan tubuh Anda asupan vitamin C dan E yang cukup

1 Komentar

Filed under Kesehatan

One response to “Paranoid oh Tidak !, ini Tips-nya Agar Kulit Anda Tetap Muda

  1. Theraphy 6 bulan untuk “AWET MUDA” dengan “MELIA BIYANG”

    Mengkonsumsi Melia Biyang selama enam ( 6 ) bulan berturut – turut bisa menunda penuaan selama 20 tahun (mengembalikan usia fisik/usia biologis ke 20 tahun sebelumnya).

    Bulan pertama :
    Anda akan tidur lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga cepat pulih.

    Bulan kedua :
    Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik.

    Bulan ketiga :
    Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita, serta membuat kembali haid ( belum waktunya menopause ).
    Bulan keempat :
    Regenerasi sel – sel mulai ( proses penundaan penuaan ) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.

    Bulan kelima :
    Kulit kencang, padat dan elastis, tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis – garis halus mulai menghilang.

    Bulan keenam :
    Otot lebih padat, rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.

    Manfaat Melia Biyang Terhadap penyakit :
    Meningkatkan daya ingat, menambah stamina fisik dan mental. Meningkatkan kemampuan seksualitas, mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan imunitas, darah tinggi dan stroke. Meningkatkan sistem metabolisme, meningkatkan kekuatan tulang, mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya, merangsang fungsi organ – organ tubuh yang vital, jantung, hati, pankreas dan ginjal.

    Cara Mengkonsumsi Melia Biyang :
    Disemprotkan ke bagian bawah lidah, digunakan waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur.
    Usia 40 tahun ke bawah : 3 kali semprot
    Usia 40 – 60 tahun : 4 kali semprot
    Usia 60 tahun keatas : 5 kali semprot.

    Izin POM Melia Biyang: SI 054618411
    Informasi & konsultasi sms R. Makhyudin: O2137878828 atau 081310104072

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s