Video Bugil Andi Soraya di Film Hantu Puncak Datang Bulan

Memang Artis cantik senang full contact body dengan pasangannya buktinya Andi Soraya berani tampil beda, anda bisa lihat di “Video Trailler di Film Hantu Puncak Datang Bulan” bahkan adegan ranjang yang dilakukan dengan kekasihnya itu berdurasi paling lama diantara film-film lainnya,, Andi Soraya sangat menikmati adegan tesebut.

“Memang di sini (film tersebut) banyak adegan syur, tapi saya kan pilih karena melihat jalan ceritanya juga yang sangat berbeda. Butuh keberanian,” ucap Andi Soraya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (28/1/2010)

Artis yang pernah berseteru dengan Catherine Wilson itu mengaku merasakan ada sesuatu yang berbeda di film ini ketimbang film-film yang dibintangi sebelumnya. “Bisa dibilang, ini film pertama saya yang beda, yang cukup kontroversial.”

Maksudnya? “Sebelumnya saya enggak pernah buka baju, tapi itulah totalitas yang saya berikan dalam berakting,” katanya. “Apa yang telah saya lakukan itu sebenarnya hal yang biasa sehari-hari, tapi saya ingin penonton melihat dari segi aktingnya,” lanjut perempuan yang akrab disapa Aya ini.

Hmm…. Apa tak khawatir aksi beraninya itu akan mendapatkan teguran dari MUI? “Mudah-mudahan artisnya enggak dicekal. Ini filmnya untuk orang dewasa, 17 tahun ke atas. Ada badan sensor yang sangat teliti, jadi enggak perlu ada yang dikhawatirkan,” terangnya.

Omong-omong, berapa sih bayaran sampai rela memperlihatkan lekuk tubuh indahmu? “Ya memang harus dibayar mahal, Andi Soraya!” jawab Aya sambil menyebut namanya dengan bangga, tanpa mau menyebut nilai nominal bayarannya. Kalau nggak percaya lihat video traillernya :

1 Komentar

Filed under Film

One response to “Video Bugil Andi Soraya di Film Hantu Puncak Datang Bulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s