Fenomena Alam : Awan UFO Muncul di Indonesia

Fenomena alam yang jarang terjadi kini muncul di Indonesia, pada tahun 2009 fenomena alam yang disebut awan UFO yang muncul  di Moskow, Rumania dan Florida pada , kini   Gambar awan UFO mengagumkan menjadi sorotan media global. 
Pada zaman Nabi Muhammad SAW, Usayd bin Hudhayr melihat gumpalan awan yang menyerupai payung yang mengagumkan, dan belum pernah terlihat olehnya sebelumnya. Awan tersebut terlihat sangat indah dihiasi dengan benda berkedip-kedip seperti lampu bergantungan, tergantung seperti lampu-lampu memenuhi ufuk dengan sinarnya yang terang. Akhirnya awan tersebut terbang lebih tinggi kemudian menghilang [5] Keesokan harinya Usaid pun menemui Muhammad dan menceritakan apa yang telah ia lihat semalam, kemudian Muhammad pun berkata bahwa, itu adalah malaikat yang ingin mendengarkan Usayd membaca Al-Qur’an  (Wikipedia.org)
Pengamat cuaca Karsten Brandt yang meneliti foto itu mengatakan opininya bahwa foto tersebut bukan palsu, tetapi merupakan fenomena alam yang mampu dijelaskan.Ia menjelaskan di Indonesia terdapat banyak awan petir yang dapat terlihat dalam sinar matahari, hampir sebagian besar pusatnya berada di atas dan menutupi atmosfer.
Foto Moskow terlihat seperti dua lapis awan berbaring satu dengan yang lainnya dalam posisi atas-bawah di mana bagian atas disinari cahaya. Dan di Rumania dikatakan bahwa udara yang ada kemungkinan jatuh dalam bentuk melingkar di sekitar lapis tengah layaknya pusaran yang berputar perlahan.

Tinggalkan komentar

Filed under Aneh, Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s