Ben Affleck Merayu Istri-nya Melalui Email

Ada-ada saja aktor Hollywood yang satu ini, orang satu rumah biasanya mengungkapkan isi hati ataupun rayuan kepada istri-nya dengan face to face, memang kedengarannya aneh kalau seorang suami merayu istri-nya melalu email, tetapi itulah yang dilakukan Ben Affleck.  

Hal ini diketahu publik setelah  istrinya, Jennifer Garner membeberkan rayuan email-nya dalam wawancara dengan majalah Parade, Garner membongkar isi email menggoda yang dikirim suaminya. Bintang ’13 Going on 30′ tersebut memuji suaminya sangat romantis dan pandai merangkai kalimat untuk menggodanya.
 
Affleck merayu saya secara online melalui email. Dia sangat seksi dan baik, dia juga seorang penulis andal,” ungkap Garner seperti dikutip dari Big News Networks, Kamis (28/1/2010).

Affleck yang memang pandai menulis, tercatat pernah diganjar penghargaan untuk keahliannya yang satu ini. Yaitu ketika memenangkan piala Oscar pada 1997, untuk skenario film yang ditulisnya bersama Gus Van Sant dan Matt Damon berjudul ‘Good Will Hunting’. Namun bintang ‘Pearl Harbor’ yang menikahi Garner pada 2005 itu mengaku sangat malu dan risih jika tulisan romantis dalam emailnya dibeberkan ke publik. Affleck berharap istrinya menyimpan itu sebagai hal sangat pribadi.

Meski risih, Affleck mengaku senang dengan pernyataan Garner ke publik. Karena sejak itu, Affleck berulang kali ditanya para pemburu berita soal email pribadinya dan keahliannya merayu Garner.

“Ya, saya memang menulis email romantis untuk menggoda istri saya. Semua yang dikatakannya dalam wawancara tersebut benar. Maka saya perlu berterimakasih padanya, karena terbongkarnya email itu membuat saya di puji-puji dan ditanya mengenai email pribadi itu,” ucapnya bangga

 

Tinggalkan komentar

Filed under Aneh, Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s