Marietta Nova Triani Korban Penculikan Kini Telah Ditemukan

Marietta Nova Triani, warga perumahan Megarsari Permai, Blok E, nomor 2, Sidoarjo, Jawa Timur. Dia datang di Tangerang bersama keluarganya pada 5 Februari lalu untuk menghadiri pernikahan pamannya, Gatot di Perumahan Alamanda, Bumi Serpong Damai kini sudah ditemukan.

Nova dilaporkan sudah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Namun belum diketahui bagaimana nasib remaja yang hilang sejak 6 Februari lalu itu.

“Marietta Nova Trianai yang hilang tadi sudah ditemukan dan sekarang sudah berada di RSCM, karena menjadi korban pemerkosaan dari laki-laki yang diduga dikenal melalui facebook,” demikian isi pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Senin (8/2/2010) sekira pukul 17.00 WIB.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selular, ibu Nova, Lindy, tidak menjawab. Sementara Heri, ayah Nova, mengatakan mereka sedang berada di Bekasi untuk mencari Nova. Hingga kini belum diketahui secara pasti nasib Nova.

Menurut Oky, kerabat Nova, remaja 14 tahun itu kerap bermain facebook dan dan diketahui oleh orangtuanya. Bahkan saat menjadi penerima tamu di acara pernikahan pamannya, Sigit, Nova masih sempat online melalui telepon selular dan pernah mengatakan akan bertemu dengan temannya yang dia kenal di facebook.

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s