Cinta Terlarang Jennifer Dunn dan Pengacaranya Terbongkar

Kalau ketemu dan ngobrol tiap hari lama-lama benih-benih cinta tumbuh, seperti itu kiranya yang dapat dibayangkan kepadaJennifer Dunn dan Sunan Kalijaga, gosip dua insan yang memiliki hubungan istimewa. karena suatu kasus. ketika dikonfirmasi Sunan pun tidak membantah kalau kedekatannya dengan Jennifer lebih dari pertemanan biasa.
Ketika ditanya oleh wartawan kepada Sunan tentang bahwa penikahan dengan Jennifer , Sunan tertawa sambil bilang “Aduh soal itu saya no comment dulu deh, tanya aja langsung sama Jennifernya,” 
Sunan terkesan malu-malu menjelaskan hubungannya dengan Jennifer seperti apa. Termasuk sudah berapa lama ia memiliki hubungan khusus dengan Jennifer, Sunan kembali tutup mulut. Sunan hanya menuturkan kalau intensitas pertemuannya dengan Jennifer bisa setiap hari. “Yah saya bisa hampir setiap hari ketemu dia, jenguk Jennifer,” imbuhnya
Lalu tak khawatirkah Sunan jika nanti Heidy, istrinya mengajukan gugatan cerai atau bahkan lapor ke polisi?
“Yah lihat saja nanti,” imbuhnya.
Mengenai Jennifer yang bisa memperbaharui status akun Facebook-nya di dalam penjara, Sunan juga enggan berkomentar. Di akun Facebook atas nama Jeje Jennifer Dunn tertera kalau perempuan kelahiran 10 Oktober 1989 tersebut sedang in relationship with Sunan Kalijaga SH. Di akun milik Sunan pun demikian, tertulis in relationship with Jeje Jennifer Dunn. Selama ini sudah menjadi rahasia umum jika Napi atau tahanan bisa membawa telepon genggam ke dalam sel penjara. (detikhot).

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s