Esia Ganas : Beli Pulsa 25 Ribu, Gratis Nelpon Sesama Esia

Esia Ganas. Persaingan yang ketat di dunia telekomunikasi tidak membuat esia kehilangan konsumen, baru baru ini Esia mengeluarkan produk promo yang diberi nama Esia Ganas.
Target Esia Ganas yaitu meraih target 14 juta pelanggan di tahun 2010 dan memperkuat posisi pasar sebagai produk telekomunikasi termurah. ‘’Ini berlaku ke sesama pelanggan Esia lokal maupun interlokal ke seluruh Indonesia,’’kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk.
 
Dengan hanya melakukan isi ulang, pelanggan Esia bisa bebas tanpa batas menelpon ke semua pelanggan Esia di Indonesia selama sebulan dengan menggunakan kode akses 01010. Untuk pelanggan Esia di Jakarta dan Bandung hanya isi ulang minimal Rp50 ribu, sedangkan di luar kedua kota tersebut, hanya dibutuhkan minimal Rp25 ribu untuk bisa telepon gratis.
 
‘’Sekarang pelanggan Esia bisa telepon gratis ke 10 juta lebih pelanggan Esia lainnya se Indonesia tanpa batas jarak dan waktu,’’ paparnya.
 
Erik pun ingin meyakinkan masyarakat, kalau  Esia masih tetap paling menguntungkan. ‘’Tarifnya termurah, bukan tarif sementara dan berlaku secara transparan. Silahkan anda buktikan sendiri’’.
 
Ditambahkannya, menurut lembaga penelitian independent, Roy Morgan, Brand Share Esia selama tahun 2009 di kedua kota ini telah berada pada posisi yang begitu kuat di antara seluruh operator telekomunikasi Indonesia. Di Jakarta, Brand Share Esia berada pada posisi puncak, sedangkan di Bandung menempati posisi kedua setelah sebuah operator GSM dan hanya terpaut 1% saja.
 
Di samping gratis nelpon, pelanggan Esia GANAS juga bisa menggunakan sisa talktime lebih untuk mengakses berbagai layanan-layanan nilai tambah (value added services) dan fitur produknya seperti nada sambung (RBT), layanan SMS content, black list, white list, SMS non-stop dan fitur-fitur lainnya

3 Komentar

Filed under Hari Ini

3 responses to “Esia Ganas : Beli Pulsa 25 Ribu, Gratis Nelpon Sesama Esia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s