Pecinta F1 Berburu Tiket Murah di Singapura

Singapura, Panitia penyelenggara F1 menyediakan tiket murah bagi pecinta F1 hal ini untuk merespon permintaan para pecinta Formula One yang begitu banyak di Asia Tenggara. Jadi para pecinta F1 tidak terlalu pusing karena mahalnya harga tiket. GP Singapura dapat dinikmati  dengan harga khusus yang jelas lebih ramah dengan kantong yang akan segera disediakan pihak penyelenggara.

Penyelenggara GP Singapura akan merilis paket tiket murah guna menarik lebih banyak pecinta F1. Ketimbang merogoh kocek hingga 767 dolar Amerika Serikat (AS) untuk tempat duduk tribun, panitia bakal menyediakan tiket Premier Walkabout seharga 245 dolar AS bagi penggemar dengan budget terbatas.


Tiket yang berlaku untuk tiga hari ini memberikan akses bagi fans untuk mengelilingi sirkuit Marina Bay dan menikmati sejumlah tempat menarik, termasuk pit lane dan area hiburan.

Ide tersebut muncul setelah para fans asal Singapura melakukan kampanye melalui berbagai situs jejaring sosial agar pihak panitia merilis tiket khusus yang memungkinkan mereka tetap menikmati gelaran F1 kendati tidak berkantong tebal.

“Tiket Premier Walkabout membuka pasar baru untuk para fans karena harga tiket di tribun mungkin menjadi hambatan bagi sebagian pecinta sejati F1,” jelas direktur eksekutif GP Singapura Michael Roche.

“Kali ini, kami juga mendengarkan feedback dari berbagai blog, Twitter, Facebook, email, serta telepon para fans tersebut,” imbuh Roche seperti disitat Singapore Strait Times.

Sekira 2500 tiket Premier Walkabout akan mulai dijual, 1 Maret mendatang. Panitia akan menyediakan 2500 tiket tambahan dan dijual belakangan jika ide ini mendapat respon positif.  GP Singapura sendiri baru akan dihelat pada 26 September dengan format balapan malam.

Tinggalkan komentar

Filed under Olah Raga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s