Vonis Antasari Di Tentukan Hari Ini

Setelah melakukan sidang secara maraton kini Antasairi Azhar telah siap menunggu keputusan majelis hakim yang akan ditentukan hari ini  Kamis (11/2). Menjelang vonis dibacakan, Antasari rajin salat tahajud.

“Beliau sudah beberapa malam ini beliau salat tahajud, beliau selalu berdoa,” kata salah satu pengacara Antasari, Ari Yusuf Amir, kepada detikcom, Rabu (10/2/2010).

Menurut Ari, apapun putusan yang nantinya dijatuhkan hakim, Antasari sudah siap menerimanya. Namun, melihat sikap hakim yang bijak dan arif saat memimpin sidang, Antasari yakin akan diberi keputusan yang paling baik.

“Pak Antasari sudah siap dengan segala resikonya,” lanjut Ari.

Antasari dituntut hukuman mati dalam kasus pembunuhan yang menggemparkan di pertengahan Maret 2009 tahun lalu itu. Ia dianggap turut serta membujuk atau menganjurkan para eksekutor untuk membunuh korban. Antasari dikenakan pasal 55 ayat 1 ke 1 junto pasal 55 ayat 1 ke 2 junto pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

Sidang Antasari digelar secara perdana pada Kamis 8 Oktober 2009. Pada hari Kamis pula, Majelis Hakim yang diketuai Herry Swantoro akan membacakan vonis. (detikcom).

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s