T-phone T88 Ponsel Lokal Dengan Messaging Inovatif

Produk dalam negeri kini tidak ketinggalan jaman, bahkan mungkin bisa menyalip produk unggulan luar negeri, hal ini dengan keluarnya produk Tiphone T88. 
Karena makin populernya layanan mobile internet dikalangan pengguna layanan seluler di Indonesia, direspon PT Tiphone Mobile Indonesia, pemegang merek Tiphone, dengan merilis produk terbaru T88. Lebih maju dibandingkan ponsel sejenis, T88 bekerja pada jaringan EDGE serta didukung Wifi. Dua elemen yang menawarkan kemudahan pengguna mengakses internet.
Ponsel dengan fitur multimedia seperti TV, pemutar audio video, FM radio ini, juga memiliki photo editor dan dua buah kamera beresolusi 2 MP. Tak ketinggalan dukungan chipset terbaru yang memungkinkan beragam aplikasi JAVA berjalan mulus di dalamnya. 
Ia diperkaya dengan aplikasi Mobinity dan Ring Email. Kerja sama dengan Ring Email memungkinkan pengguna ponsel ini menerima dan mengirim imel dengan mudah dan cepat. Sekitar 10 akun email bisa disimpan diserver Ring Email untuk selanjutnya di push ke E88.
Email tersebut sudah dikompresi sedemikian rupa hingga besaran email yang kita terima tidak lebih dari 2 KB per halaman. Kita juga bisa mengirim dan melihat beragam format attachment. Mulai dari aplikasi office, JPEG, PDF dan beragam format file lainnya.
Ring Email juga dilengkapi dengan layanan chatting via Yahoo Messenger, MSN, AOL, dan QQ. Layanan terbaru yang ada di aplikasi ini adalah Ti-Messenger. Dengan layanan tersebut, sesama pengguna Tiphone bisa ber-chatting ria seperti halnya pengguna BlackBerry chatting melalui BlackBerry Messenger-nya.
E88 merupakan ponsel lokal pertama yang memiliki aplikasi push mail yang bisa digunakan untuk mengirim dan menerima imel. Ponel lokal sejenis sejauh ini baru bisa membaca imel saja.
Mobinity merupakan layanan jejaring sosial berbasis mobile (Mobile Social Networking) yang terdiri dari berbagai layanan popular seperti mobiFriends (Facebook), mobiChat (YM!), mobiGroups,mobiNews (Kompas, The Jakarta Post, Detik.com, mobiReporter, Sony Music), mobiReporter dan mobiMarket.
Dengan harga Rp 999 ribu, ponsel qwerty ini juga navigasi trackball dan dual on GSM. Di bundling dengan Simpati Max Telkomsel, berbagai benefit bisa dinikmati penggunanya, seperti gratis push mail hingga satu tahun, akses jejaring sosial seperti facebook.
E88 juga tercatat sebagai ponsel lokal pertama yang dilengkapi fungsi untuk sinkronisasi dengan PC menggunakan PC suite yang terdapat dalam cd installer di dalam box penjualannya. Dengan fitur tersebut, pengguna Tiphone bisa menyamakan data yang ada di ponsel dengan data yang ada di PC melalui aplikasi Outlook atau Lotus. Data yang bisa disinkronisasi meliputi contact, sms, ringtones, dan MMS. Ia juga bisa difungsikan sebagai modem.

1 Komentar

Filed under Gadget

One response to “T-phone T88 Ponsel Lokal Dengan Messaging Inovatif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s