Tema Cinta Dalam Valentine’s Day Movie, Tentu !!

Valentine’s Day. ‘Cinta’ tidaklah sulit. Karena terkadang cinta sejati itu justru sudah ada di depan Anda, hanya saja sering kali hal itu dibutakan. Kejujuran, rasa sayang serta siap menerima cinta tanpa melihat latar belakang, membuat Anda bisa melihat dan menerima cinta secara tulus. Itulah sedikit ringkasan tentang Valentie’s Day Movie.

Secara resmi, Indonesia tidak mengenal Hari Kasih Sayang atau Valentine’s day. Lalu, di mana Anda akan merayakannya? Jawabnya mudah, datang ke bioskop dan tonton film Valentine’s day..

Adalah Reed (Ashton Kutcher), seorang pemuda pemilik toko bunga warisan keluarga. Di hari spesial ‘Valentine’, ia memberanikan diri melamar pacarnya, Morley (Jessica Alba). Jawaban ‘ya’, membuat Reed gembira luar biasa, sehingga ia memberitahu semua teman dan rekan kerjanya. Sayang, sambutannya kurang baik. Menurut mereka, Morley tak mungkin langsung menerima lamaran dan segera menikah.

Di saat bersamaan, sahabat baik Reed, Julia (Jennifer Garner) memiliki kekasih seorang dokter tampan bernama Harrison (Patrick Dempsey). Reed mengetahui bahwa Harrison telah beristri, dan ia berkewajiban untuk memberitahu Julia akan kebenarannya.

Lain lagi dengan Liz (Anne Hathaway), seorang asisten sebuah agensi besar yang berkencan dengan Jason (Topher Grace). Sayang, di hari istimewa itu sebuah rahasia terkuak.

Bagaimana pula dengan Kate (Julia Roberts), yang berangkat dari Iraq menuju Los Angeles dan menjalin persahabatan singkat dengan Holden (Bradley Cooper), pria gay yang memiliki kekasih seorang atlit bernama Sean (Eric Dane). Tidak berhenti di situ, masih banyak cerita dan permasalahan cinta yang dikuak. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga kakek nenek.

Selama hampir dua jam, Anda akan menyaksikan film drama romantis lengkap tanpa rasa jenuh. Setiap karakter memiliki permasalahannya sendiri, tapi justru semuanya saling terkait dalam satu masalah. Cinta. Rasa senang berbaur dengan tawa hingga akhirnya terbawa arus patah hati dan merenungkan makna cinta, membuat film besutan sutradara Garry Marshall ini layak tonton sebagai salah satu hiburan di hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang.

Anda penasaran dengan film ini silahkan lihat dulu Valentine’s Day Video Trailler di bawah ini :

1 Komentar

Filed under Film

One response to “Tema Cinta Dalam Valentine’s Day Movie, Tentu !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s