Kontroversi Film My Name is Khan

My Name is Khan. Film itu menampilkan kehidupan seorang lelaki muslim dari India, tinggal di San Francisco, yang melalui perjalanan luar biasa di Amerika Serikat, menginspirasi orang yang mengundang perdebatan dan menciptakan sebuah revolusi spontan.
My Name Is Khan yang dibintangi Shah Rukh Khan dibuka di 119 bioskop di seluruh Amerika Utara dengan respons yang antusias dari masyarakat Asia Selatan dengan berbagai sambutan dari sejumlah media.
“Yang terbaik dari My Name Is Khan, terutama untuk Amerika, adalah sebuah cerita tentang risiko kebaikan,” tulis The New York Times. Sebagai arus utama pers AS, koran ini juga mencatat badai yang mengepung rilis film itu pada Jumat (12/2) di India.
Khan salah satu dari beberapa film Hindi (New York, Kurbaan) tentang orang India yang paranoid setelah peristiwa 9/11 di Amerika. Ada sesuatu yang menarik tentang melihat negara ini melalui kaca mata Bollywood, bahkan ketika ceritanya semacam dongeng,” kata US Daily, Sabtu (13/2).
“Perjuangan atas film dan politik dari sang bintang serta membuat marah kaum Hindu atas komentarnya mengenai pemain Pakistan bermain di tim kriket India adalah sekilas tentang politik sempit yang masih membagi India,” kata Times.
Film ini menjadi kontroversial di negeri sendiri dan mendapatkan sambutan meriah di di Amerika dan Asia. Bila Anda penasaran berikut video trailler sebagi cuplikannya My Name is Khan.

Tinggalkan komentar

Filed under Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s