Meriahnya Pesta Gong Xi Fat Choi di Palembang

Imleks menarik para pebisnis ritel yang berkaitan dengan barang-barang untuk hadiah. Tentu mereka melihat suatu peluang yang sama-sama menguntungkan penjual dan pembeli. Motivasi para pedagang untuk menawarkan barang-barang kebutuhan pokok.

Pusat perbelanjaan Carefour menggelar promo Gong Xi Fat Choi. Ditawarkan harga miring untuk pembelian perlengkapan pesta, mulai buah-buahan, kue hingga busana.
Nur Fitri Mukti, Manager Customer Service Carrefour menjelaskan promo Imlek dilaksanakan sejak awal Januari hingga akhir Februari, mendatang. Disediakan beragam diskon untuk busana anak-anak, dewasa hingga orang tua. Pakaian dan sepatu anak koleksi Hipofant berlaku diskon 50 plus 20 persen. Begitupun untuk merek-merek S2M diberikan harga khusus dari  Rp 29.900 kini hanya Rp 19.900 per pcs. Begitupun perlengkapan dapur seperti piring, gelas dan sendok merek tertentu juga akan diberikan diskon hingga 20 persen.
Ini adalah promo terbaru kami, makanya rugi jika dilewatkan,” kata Fitri kepada Sripo di ruang kerjanya, Rabu (27/1).
Sementara untuk minuman kaleng juga diberikan paket khusus. Tiap pembelian tiga kaleng minuman Blue Pepsi digratiskan satu kaleng. Begitupun minuman teh dingin merek Futami berlaku beli dua botol gratis satu botol dengan masing-masing harga per botol Rp 3.500 ukuran 350 ml.
Fitri melanjutkan, setiap hari digelar program belanja murah. Program ini menekankan belanja lebih hemat 30 persen dibandingkan harga yang berlaku di pasaran. Ini sebagai wujud kepedulian Carrefour dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Item barang yang masuk klasifikasi adalah gula pasir Rp 10.475/kg. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran yang mencapai kisaran Rp 11.000 hingga Rp 12.000/kg. Begitupun beras sentra Ramos dijual Rp 138 ribu/20 kg dibandingkan harga di pasaran yang mencapai Rp 145 ribu/20 kg. Juga berlaku minyak goreng yang harga per dua liternya mencapai Rp 16.575 dibandingkan harga pasar di kisaran Rp 17.000 hingga Rp 19.000/2 liter. Ditawarkan juga, PM daging ayam olahan pada Rp 21.650 ribu/kg dibandingkan harga pasaran Rp 25.000/kg.
Produk yang ditawarkan merek Carrefour yang dikeluarkan khusus oleh perusahaan,” kata Fitri.Sebagai produk pamungkas, lanjut Fitri disediakan satu ton jeruk Shantang Daun seharga Rp 1.850/100 gram. Jeruk ini merupakan ciri khas perayaan Imlek sehingga disediakan dalam jumlah yang banyak. Konsumen pun tampak berebutan membeli jeruk ukuran kecil ini.
Harganya sangat murah dibandingkan harga pasaran yang mencapai Rp 20.000/kg,” kata Rudi warga Makrayu. Disediakan juga jenis jeruk lainnya, yakni jeruk Kino Pakistan Rp 1.590/100 gram, jeruk Mesir Rp 1.970/100 kg, jeruk Pokam Rp 680/100 gram dan Sunkist Valensia Rp 2.056/100 gram.

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s