Jose Mourinho : Antara AC Milan, MU, Chealsea

Milan-Jose Mourinho menolak berprediksi saat ditanya soal pertemuan AC Milan vs Manchester United. Dia cuma berpesan kalau Chelsea lebih baik dari MU dan Inter Milan lebih kuat dibanding Rossoneri.

Duel Italia vs Inggris akan kembali tersaji di babak 16 besar Liga Champions. Milan akan lebih dulu bertarung menghadapi MU tengah pekan ini untuk kemudian Inter menjamu Chelsea sepekan berselang.

Buat Jose Mourinho, tiga klub di atas jelas punya ‘hubungan dekat’ dengannya. The Red Devils bersama Alex Fergusonnya merupakan musuh terbesar dia saat membesut Chelsea, sementara Milan kini menjadi pesaing utamanya di Seri A.

Saat ditanya wartawan soal prediksi laga Milan vs MU, Mourinho menolak memberi komentar. Dia cuma menyebut kalau kedua kesebelasan punya kans yang sama besar untuk menang.

“Milan punya peluang yang bagus, karena Manchester United tak terlihat sama seperti musim lalu, karena kehilangan Cristiano Ronaldo. Tapi MU juga punya kesempatan untuk menang. Posisinya 50-50,” sahut Mourinho di Football Italia.

Persaingan Italia vs Inggris sesungguhnya lebih panas musim lalu saat ada tiga klub dari kedua negara saling berhadapan. Saat itu Premiership unggul 3-0 menyusul keberhasilan Arsenal mengalahkan AS Roma, sukses MU mengandaskan Inter dan kemenangan Chelsea atas Juventus, keseluruhannya di babak 16 besar.

Bagaiman dengan peta persaingan musim ini?

“Chelsea saat ini lebih baik dibanding Manchester United, tapi Inter lebih kuat dibandingkan Milan,” pungkas Mourinho.

Tinggalkan komentar

Filed under Olah Raga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s