Wow..Seleksi Gigolo Anita Hara Lihat Penis 25 Pria

Anita Hara-Nasib mujur bagi artis satu ini karena bukan saja adegan telanjang yang diperankan tapi, kebagian menyeleksi 25 pria gigolo yang rata-rata masih muda dari dia. Ya.. karena film Arisan Brondong, Anita Hara jadi tahu rupa-rupa lelaki brondong alias gigolo.  Pasalnya, Anita mengaku ikut menseleksi ukuran bagian vital para brondong yang akan terlibat di film komedi ini. 
Wanita yang dikenal sebagai presenter ini mendapatkan pengalaman berbeda ketika melihat ukuran yang berbeda bagi tiap lelaki. “Dalam satu hari aku melihat 20-40 an lelaki brondong yang hanya memakai celana dalam. Ada yang gemetar karena aneh ketika casting harus buka celana. Jadi aku bisa melihat berbagai ukuran,” kata Anita tertawa.

Film Arisan Brondong sendiri mengisahkan film tentang kehidupan gigolo yang dibudak oleh tante-tante girang. Untungnya hanya sebatas melihat, gadis cantik ini mengaku tidak tertarik dengan brondong yang saat ini sedang trend dan menjadi fenomena di kalangan jetset di Jakarta. “Masa kita ngemong anak kecil sih.. nggak lah,” kata Anita yang mengaku telah memiliki kekasih ini.

Lebih lanjut gadis ini mengatakan kalau dia sering mendengar soal brondong ini. “Aku aslinya lugu lho, nggak ngerti soal beginian. Pernah mendengar aja tapi karakternya beda dengan diri aku sendiri,” ucapnya.

Bagi Anita film ini adalah film ketiganya dan semuanya berbau komedi. “Aku senang terlibat di sini karena aku menjadi tante penyuka brondong,”

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

