Organsme dan Kepuasan Seksual, Apa Perbedaannya ?

Organsme-Organsme menurut ilmu kedokteran adalah  pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat. Ini biasanya berlangsung untuk beberapa detik. Orgasme juga sebagian merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pembuangan, saat pikiran difokuskan hanya pada pengalaman pribadi. Orgasme kadang-kadang disebut klimaks atau kedatangan.

Salah satu pertanda kepuasan dalam hubungan intim adalah terjadinya orgasme. Bahkan menurut rata-rata pria, bercinta tanpa orgasme sama saja seperti tidak melakukan sex. Bahkan ada pria yang kadangkala benar-benar berusaha agar mereka dapat meraih orgasme berulang atau multi orgasme seperti wanita.

Dalam riset asli siklus respon seksual manusia, orgasme merupakan tahap yang ketiga dari 4 tahap, terjadi setelah tahap peningkatan dan sebelum fase penyelesaian. Model siklus respon seksual lain yang diterima luas yang dikembangkan oleh Helen Singer Kaplan, MD, PhD. melibatkan hanya 3 tahap: gairah, kesenangan dan orgasme.

Orgasme berbeda dari satu orang ke orang lain dan untuk setiap individu pada waktu yang berbeda. Terkadang orgasme merupakan gelombang sensasi yang meletup-letup dan menakjubkan, sementara lainnya lebih ringan, halus dan tidak terlalu kuat. Perbedaan intensitas orgasme dapat disebabkan faktor fisik, seperti kelelahan dan lamanya waktu sejak orgasme terakhir, sekaligus juga faktor psikososial, termasuk suasana hati, hubungan dengan pasangan, aktivitas, harapan, dan perasaan mengenai pengalaman itu.
Yang Perlu Anda Tahu Tentang pada pria tentu berbeda dengan orgasme pada wanita. Kalangan wanita bisa mencapai orgasme berkali-kali dalam satu siklus hubungan seksual. Bagi pria, orgasme berkali-kali alias multi orgasme sulit untuk dicapai. Kemungkinan untuk mencapai multi orgasme pada pria sangatlah kecil, karena hal ini berhubungan dengan respon pada pria.
Menurut para pakar sex, menurunnya respon pria dewasalah yang menyebabkan kecilnya kemungkinan untuk itu. Multi orgasme pada pria bisa dicapai saat pria berusia 25 tahun ke bawah. Di atas umur itu respon pria sudah menurun, jadi kemungkinannya sangat kecil bagi pria untuk mencapai multi orgasme.
Meski orgasme pada pria sangat penting, namun itu bukanlah ukuran utama tercapainya hubungan seks yang sukses bagi pria. Yang tidak kalah penting saat pria melakukan hubungan seksual tentunya adalah keberhasilannya dalam memuaskan pasangan wanitanya. Kalau wanita bisa mencapai kepuasan dalam berhubungan seks dengan pria, barulah hubungan tersebut dapat dikatakan sukses. Namun, untuk berusaha memberikan kepuasan bagi pasangan wanita dalam hubungan seks tidaklah mudah dicapai begitu saja.
Paling tidak, pria harus mengesampingkan sikap egoisnya. Dan pria bisa memuaskan pasangan wanitanya dengan meningkatkan intensitas rangsangan. Tergantung pada intensitas rangsangan yang diberikan oleh pria, kalau intensitas rangsangannya cukup, wanita tentunya dapat merasakan kepuasan dari hubungan tersebut.
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pria agar hubungan seks yang dilakukannya bisa dikatakan sukses. Hal pertama yang harus dilakukan pria adalah dengan melakukan foreplay. Karena foreplay dapat meningkatkan rangsangan pada pasangan wanita. Kenali juga titik-titik ransang pada wanita. Umumya, wanita punya tiga titik ransang utama, yaitu pada bibir, puting payudaranya dan klitoris yang terletak di sisi atas luar vaginanya.
Dalam suatu hubungan seksual, pria harus bisa memberikan rangsangannya pada ketiga titik utama ini, terutama saat melakukan foreplay. Titik rangsang wanita tak hanya itu saja, titik sensitif wanita biasanya juga ada di telinga, leher, bokong dan paha. Pria bisa merangsang wanita pada titik-titik itu, termasuk sebuah titik yang paling penting diketahui pria, yaitu titik G-Spot.
Menurut para pakar sex, G-Spot bukan rumor, 60 persen wanita di dunia memilikinya. G-Spot terdapat pada bagian dalam atas vagina, sekitar tiga sentimeter dari mulut vagina. bentuknya seperti uang logam seratus rupiah. Dengan mengetahui letak titik-titik sensitif pada tubuh wanita, tentu saja pria dapat sukses melakukan hubungan seksual.

Dibawah ini bagaimana wanita organsme hanya dengan hayalan :

Tinggalkan komentar

Filed under Pendidikan Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s