Trik Jitu Selly Mengibulin Ribuan Orang Dan Sebagian Besar Tidak Melapor

Laporan dari berbagai korban Selly terus berdatangan, ternyata wanita cantik yang kerjaannya menipu telah memperdaya ribuan orang dan baru-baru ini mendirikan group di facebook.
 
Disitus Facebook hanya dalam semalam, anggotanya lebih dari 1.000 orang. Grup bernama ‘PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI’ pertama dikunjungi detikcom, Kamis (18/2/2010) malam dengan 468 anggota. Jumat (19/2/2010) pagi, anggotanya naik hampir 3 kali lipat menjadi 1.165 orang.

Mereka bukan hanya facebooker yang simpati. Korban-korban Selly juga saling berbagi pengalaman di grup ini. Tiga topik diskusi ramai dengan komentar. Diskusi pertama adalah seputar aksi terakhir Selly di Bandung pada 10-15 Februari 2010 kemarin. Sebagian yang memberi komentar adalah korban Selly.

“Teman gue juga jadi salah satu korbannya Selly. Dia (Selly) masuk kantor gue (PT. Citicon Mitra Bukittinggi) sebagai operator. Terus dia adu domba semua karyawan. Sehingga Selly bisa menjalankan niatnya dengan leluasa,” kata Eva.

Ada pula diskusi yang bernada vulgar terhadap Selly. Diskusi terbaru adalah mencari tahu seputar keberadaan Selly yang terakhir. “Dimana Keberadaan Penipu Cantik Ini Sekarang?”.

Tidak hanya berbagi pengalaman, para korban dan Facebooker yang punya foto-foto Selly, memasangnya di grup ini. Pada awalnya, hanya ada 4 foto Selly yang sebelumnya sudah disebar di forum Kaskus. Namun kini, sudah ada 15 foto Selly dengan berbagai pose. Foto ini ditujukan agar para facebooker menghafal wajah Selly.

Selly alias Rasellya awalnya menipu dengan masuk ke perusahaan. Kemudian Selly mencari korban lewat jejaring Facebook. Kini para korbannya pun melawan lewat Facebook.

Dalam aksi di Bandung, Selly memakai nama alias Eyi. Dia menipu sekelompok orang dan menggasak Rp 6,8 juta. Posisi terakhirnya adalah saat check out dari Hotel Wirton Dago, Bandung pada 15 Februari 2010.

Mengapa Sebagian Besar Korban Tidak Melapor
Ada satu hal lagi kenapa korban penipuan Selly Yustiawati malu untuk melapor ke polisi. Selly ternyata juga tidur dengan sebagian korbannya. Urusan ranjang ini menjadi senjata Selly untuk terus memeras mereka. Korban penipuan perempuan bernama alias Rasellya Rahman Taher ini memang sebagian besar adalah pria. Tidak heran mengingat Selly adalah perempuan muda, cantik, ramah dan pandai bergaul.

Menurut sumber detikcom, Jumat (19/2/2010) saat para korban berbagi pengalaman ditipu Selly, terungkaplah bahwa ada korban yang tidur dengan Selly. Dia mengaku tidur dengan Selly pada medio 2009. Kemudian Selly mengaku sudah hamil 3 bulan dengan menunjukkan tes laboratorium.

“Korban menjadi sangat ketakutan. Dia punya pacar yang akan dinikahinya. Dia pun memilih kehilangan belasan juta daripada hidupnya hancur,” kata sumber.

Tes kehamilan itu diduga dipalsukan karena sampai kasus terakhir di Bandung minggu lalu, seharusnya Selly sudah saatnya melahirkan. Namun tidak ada korban yang menyaksikan perut Selly membuncit. Tapi, korban yang diancam Selly ini sudah terlalu ketakutan.

Para korban pria lain malah tidak seberani itu mengungkapkan seberapa jauh hubungannya dengan Selly. Hanya teman ataukah lebih dari itu.

“Pokoknya Selly membuat kacau hubungan saya dengan istri,” kata korban lain yang tidak mau disebut namanya, tanpa menjelaskan lebih lanjut 

2 Komentar

Filed under Hari Ini

2 responses to “Trik Jitu Selly Mengibulin Ribuan Orang Dan Sebagian Besar Tidak Melapor

  1. he..he… cantik2 jadi penipu

  2. Memanfaatkan kelebihannya semaksimal mungkin ya…sayang dengan jalan yang tidak baik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s