Joanna Alexandra : Antara Film dan Kenyataan

Joanna Alexandra-Kisah yang dialaminya itu ternyata mirip dengan peran yang dilakoninya di film  Belum Cukup Umur. Dalam film yang diproduksi tahun 2008 silam itu, Joanna berperan sebagai ABG yang lugu dan terlibat pergaulan bebas.
Dikehidupan nyata Joanna Alexandra harus melepaskan masa-masa indah di usia remaja, karena dia harus menikah dengan kekasihnya, Raditya yang berprofesi sebagai DJ.
“Äku hamil duluan jadi harus menikah muda,” katanya. “Tetapi, nikah muda itu yang membuat aku jadi berubah drastis. Aku yang sangat bandel, akhirnya jadi dekat dengan Tuhan,” tambah ibu dari Zariel ini.
Diceritakannya, saat tahu dirinya hamil, rasa takut pun menyergap. Takut kedua orangtuanya syok dan marah. “Ternyata orangtuaku bisa menerima keadaanku dengan tangan terbuka, dan menyarankan agar kami segera menikah,” tutur bintang FTV di sejumlah televisi ini.
Susui Anak
Ada pengalaman menarik saat berakting di film tersebut. “Waktu itu usia anakku baru tujuh bulan, jadi setiap syuting aku ajak dia,” ujarnya. “Pokoknya seru banget, deh! main film sambil menyusui anak,” lanjutnya sembari tertawa.
Joanna yang kini sedang hamil empat bulan anak keduanya, mengaku masih suka mengajak anaknya ke lokasi syuting. Meski tak serepot dulu, karena Zariel sudah tidak minum ASI.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s