Pernyataan Mario Teguh Sangatlah Bijak

Kalau wanita yang merasa diri-nya seperti itu mungkin merasa tersudutkan, tetapi menurut pria, apa yang dikatakan Mario Teguh ada benar-nya. Coba Anda bayangkan kalau punya istri suka clubing sampai pagi, sampai rumah teler,” apa jadinya rumah tangga seperti itu ?.
Jika membaca kalimat yang ditulis Mario dalam status Twitternya, secara fakta memang sulit memahami seorang ibu akan menjadi teladan jika perbuatannya seperti yang dituliskan Mario.
Himbauan Mario teguh hanyalah pemisalan atau mencontohkan, dan bukan hanya menujukan kalimatnya itu pada kaum perempuan, namun ditujukan juga kepada semua gender. “Tapi seseorang (Mario) punya hak untuk menyuarakan, apa yang menurut ukuran pijakan moral dia yakini benar.”
Mario tidak dalam kondisi hilang kesadaran atau keseleo lidah, saat menuliskan kalimat di akun Twitter miliknya. Mario, meyakini apa yang ditulisnya sebagai pilihan moral yang benar. Kalau dia sudah mengakui itu akunnya dan meminta maaf, saya rasa dia menulis dengan sadar, akal sehatnya bisa memahami.
Meski mengundang kontroversi, namun Mario Teguh sendiri telah mengklarifikasikan maksud sebenarnya dari postingan judul diskusi ‘Wanita yang pas untuk teman, pesta, clubbing, bergadang sampai pagi, chitchat yang snob, merokok n kadang mabuk–tidak mungkin direncanakan jadi istri’ di akun Twitternya itu. Dalam penjelasannya, Mario menyebut, pernyataan itu hanyalah nasehat bagi anak-anak putri untuk berhati-hati.
Nasehat itu adalah masukan bagi anak-anak putri kita untuk lebih berhati-hati, karena rekan pria mereka bisa tidak melihat kesesuaian bagi anak-anak putri kita untuk menjadi pendamping dan ibunda bagi anak-anak dari pria yang mereka cintai,” jelas Mario

Tinggalkan komentar

Filed under Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s