25% Wanita Putus Karena Menggoda di FB

Penelitian oleh situs kode diskon itu mengungkapkan, hanya 19 persen laki-laki yang akan memutuskan pacarnya untuk kejahatan yang sama.
Selain itu, 22 persen wanita akan meninggalkan seorang pria jika mendapatkan presenter TV Vernon Kay dan akan mengirim pesan seksual pada wanita lain pada layanan micro-blogging Twitter. Sebaliknya hanya 17 persen pria mengatakan akan melakukan hal yang sama.
Sebanyak 71 persen warga Inggris menilai mengirim SMS pujian sudah masuk dalam kualifikasi sebagai kecurangan. Namun, MyVoucherCodes mengungkapkan bahwa menggoda melalui email lebih buruk daripada mengirim pesan SMS atau pesan-pesan seksual di Twitter.
Seperempat wanita mengatakan mereka akan meninggalkan pacarnya jika mengirimkan email pujian ke kolega, sementara sepertiga pria akan meninggalkan seorang wanita untuk pelanggaran yang sama. Selain itu, 10 persen pria mengatakan mereka mencurigai pasangan mereka main mata dengan rekan kerja laki-laki di email, tapi hanya seperempat menemukan hal itu menjadi kenyataan.
“Aku tidak terlalu yakin mengapa menggoda lewat email dianggap lebih sebagai ancaman daripada melalui jaringan sosial atau SMS,” kata Mark Pearson, managing director MyVoucherCodes.co.uk.
“Jaringan sosial dan SMS bisa tampak lebih terbuka dan jelas, sedangkan email cenderung lebih personal. Saya berpikir jika berhubungan dengan email, mungkin ada rasa paranoid yang lebih tinggi pacarnya berselingkuh dengan rekan kerjanya. (inilah.com)

Tinggalkan komentar

Filed under Pendidikan Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s