Honda Wave 110i AT

Lexam – Setelah Yamaha memperkenalkan varian bebek bertransmisi otomatik di Vietnam dengan nama Lexam, kini giliran pabrikan motor berlambang sayap tunggal, Honda yang memperkenalkan bebek matiknya di Thailand yang mengusung nama Wave 110i AT.

Honda Thailand seperti dilansir situs resminya, Kamis (18/2/2010) segera menjual motor ini di Thailand. Kemungkinan besar, bulan depan motor ini akan mengisi pasar Thailand.

Wave 110i AT merupakan sebuah motor bergaya bebek namun tanpa gigi alias bertransmisi otomatis. Teknologi CV-Matik yang diusungnya membuat motor ini akan membuat sebuah motor bebek lebih mudah dioperasikan namun tetap stylist dan lincah.

Motor yang menggunakan Wave sebagai basisnya memiliki tampang yang memang stylist dengan garis tegas dan tajam yang menjulur di seluruh tubuhnya.

Di Thailand Wave 110i AT dilepas dengan harga mulai dari 44.900 baht atau sekitar Rp 12,54 juta dengan target penjualan hingga 50.000 unit per tahun.

Nah kabar baiknya, Wave 110i AT pun dipastikan akan mengisi pasar motor negara-negara ASEAN lain. Sebab setelah Thailand, motor ini juga dijadwalkan akan masuk Vietnam.

Setelah itu akan masuk ke negara-negara ASEAN lain. PT Astra Honda Motor (AHM) pun kabarnya juga berniat untuk memasukkan bebek tanpa gigi ini untuk meramaikan pasar motor Indonesia. Kemungkinan di semester dua mendatang motor ini akan hadir di pasaran roda dua tanah air.

Tag : honda bikes, honda civic, honda city, toyota, yamaha, suzuki, nissan, kawasaki

Tinggalkan komentar

Filed under Teknologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s