Koleksi Foto Mr Bean Seger Banget

Anda pecinta Mr Bean, tentu sangat suka dengan gaya humor-nya.  Humor Mr Bean ini lebih bersifat fisikal (lawan dari verbal). Karakter utama jarang berbicara atau bahkan tidak berbicara sama sekali dalam sebagian besar episode. Acara ini mempertunjukkan bagaimana Mr. Bean berusaha melakukan kegiatan sederhana, seperti pergi berenang, mendekorasi apartemennya, atau mengerjakan ujian. Salah satu aksi Mr. Bean. Mau lihat koleksi fotonya silahkan :

1 Komentar

Filed under Funny Picture

One response to “Koleksi Foto Mr Bean Seger Banget

  1. si Ibin emang gak ada abis2nya orang Liat Mekenya aja ude pengen ketawa apalagi kalo ngomongnya itu tuh, Kocak deh !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s