Polisi Ancam Jennifer Dunn !!

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis muda Jennifer Dunn nampaknya semakin rumit saja. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Jeje, panggilan akrab Jennifer Dunn mengaku diancam oleh Kanit Narkoba dari Polsek Kebon Jeruk. Menindaklanjuti pengancaman tersebut, kuasa hukum Jeje, Sunan Kalijaga, menggelar preskon di kantornya di Menara Global, Jaksel, Senin (22/02) sore tadi.

“Kami selaku kuasa hukum Jennifer Dunn dan keluarga Jeje komplain, karena Jumat (19/02) kemarin pukul 16.30 WIB, Jeje didatangi oleh Kanit Narkoba dari Polsek Kebon Jeruk. Kanit tersebut (Wira Gapen) melakukan pemaksaan sekaligus ancaman terhadap Jeje untuk menandatangani berkas acara pemeriksaan Yanti dan kalau tidak Jeje dianggap mempersulit pemeriksaan. Jeje mengatakan tidak tahu dan kalau mau menandatangani harus ada kuasa hukum saya,” terang Sunan saat itu.

“Pak Kanit bilang, kalau Jeje tidak mau tanda tangan maka Jeje akan dibon dari Rutan Pondok Bambu. Namun karena Jeje nggak ditemeni pengacara, dia nggak mau. Makanya sempet ada ancaman. Setelah itu Jeje meminjam HP dari salah satu polisi untuk telefon kepada saya dan saya bilang tolak,” lanjut kuasa hukum Jeje yang kabarnya berhubungan dekat dengan kliennya tersebut.

Dilanjutkan oleh Sunan, pihaknya mencium ada sesuatu yang tidak beres di balik kejadian ini. Malahan, bisa jadi kasus yang menjerat Jeje ini adalah jebakan.

“Apa yang terjadi terhadap Yanti dan Jeje itu beda banget. Yanti bisa dibilang dilepas, tapi Jeje mendapat perlakuan yang nggak wajar. Harusnya Yanti juga dianggap sebagai tersangka. Kenapa lamban sekali Polisi menangani kasus ini, kenapa selama itu pemeriksaannya, ada apa sebenarnya. Saya anggap bisa jadi itu adalah jebakan, jadi harus ada yang dikorbankan,” kata Sunan (kapanlagi.com)

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s