Jenny Cortes Topless Murni Kecelakaan !

Heboh ’topless’ Jenny Cortez ternyata berbuntut panjang. Jenny berencana mengadukan produser film Pemburu Hantu The Movie ini, ke pengadilan disertai tuntutan uang sebesar Rp 1 miliar. ’’Kasus foto topless Jenny Cortez murni kecelakaan,’’ demikian ungkap produser sekaligus sutradara film Pemburu Hantu The Movie, Alamsyah, saat dimintai tanggapan, terkait beredarnya foto-foto hot salah satu pendukung filmnya itu.

’’Karena selama proses syuting adegan itu, saya tidak mengizinkan style photografer untuk masuk. Saya sendiri masih bingung, kenapa hal seperti ini bisa terjadi. Pihak Cita Baru Production, sampai saat ini terus menelusuri di mana letak kebocoran foto ini bisa ke luar,’’ ungkap Alam beralasan.

Saat ditemui di sebuah kafe di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/2) lalu, Alam mengaku telah menghubungi Jenny secara langsung, tapi waktu itu yang menerima telepon manajernya. Alam berniat menyelesaikan kasus ini secara baik-baik. Bicara dari hati ke hati.

’’Tapi kalau kemudian Jenny menunjuk seorang lawyer untuk menyelesaikan hal ini, saya pun tidak masalah, karena ini hak dia sebagai pihak yang merasa dirugikan. Dan kalau mau jujur saya ingin minta maaf,’’ tuturnya.

Dan terlepas dari itikad baiknya, dengan meminta maaf secara pribadi, Alam juga menegaskan, pihak Cita Baru Production siap menghadapi kasus ini secara profesional.


Rp 1 miliar
Sementara itu, Jenny Cortez melalui kuasa hukumnya, Dr Oei Joeli SH MH, menyatakan akan menuntut pihak produser film Pemburu Hantu The Movie sebesar Rp 1 miliar, sebagai ganti rugi atas beredarnya foto topless-nya di sejumlah media.

’’Karena dalam hal ini jelas, klien saya sangat dirugikan,’’ tegas Oei, di Jakarta, Kamis (18/2).

Lebih lanjut lagi Oei menyatakan, akan memberikan waktu sampai hari Senin depan, menunggu itikad dari pihak Cita Baru Production, untuk menyelesaikan secara baik-baik. ’’Klien saya menuntut nama baiknya dipulihkan kembali,’’ tambahnya menegaskan.

Seperti diberitakan Wawasan edisi Kamis (18/2) lalu, Jenny Cortez terkaget-kaget, ketika menyaksikan foto-foto topless-nya beredar di internet. Jenny mengaku, dirinya dikerjai kru film

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s