Syahrini Cantik, Seksi, Memikat Hati Anang

Jangan Memilih Aku-Sudah bisa ditebak siapa yang akan mengganti Anang Hermansyah dalam mencari pasangan duet-nya, hot gosip di televisi swasta banyak menayangkan Anang bersama Syahrini selalu bersama.

Syahrini gadis muda nan cantik, juga seksi  pemilik album MY LOVELY itu dipilih  Anang berduet di lagu ‘Jangan Memilih Aku‘.

Semula pria yang separuh jiwanya pergi ini sempat membuat penasaran dengan sengaja merahasiakan siapa lawan duetnya itu. Sebelumnya banyak yang mengira kalau Anang akan memilih seorang penyanyi pendatang baru.

Terpilihnya Syahrini langsung dibandingkan dengan mantan istrinya Krisdayanti. Mampukah bintang film ‘The Maling Kuburans’ ini mengganti posisi Krisdayanti? Mampukah Syahrini membasuh luka di hati?

Pastinya, Anang akan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Syahrini. Guna meresapi tembang duetnya itu, mereka butuh kedekatan yang lebih mendalam. Seberapa dekatnya? Yang pasti Anang sebagai duda dua anak juga ingin punya pengganti Krisdyanti.
Tidak banyak basa-basi kita lihat saja video klip ‘Jangan Memilih Aku’, di bawah ini :


tagg : download jangan memilih aku, lirik lagu jangan memilih aku, mp3 jangan memilih aku

Tinggalkan komentar

Filed under Musik

Tinggalkan Balasan

