Tampil Toples, Poppy Bunga Diprotes

Poppy Bunga tampil toples dalam film terbarunya ‘Pemburu Hantu’, menyebabkan banyak fans-nya protes dengan tindaknya,  dan kini disibukkan dengan mengembalikan nama baiknya setelah foto-foto toplessnya beredar di internet. Bahkan dia pun sempat diprotes penggemarnya.
“Aku yakin dengan berjalan waktu dan aku akan membuktikan kalau itu bukan aku. Aku akan berhati-hati lagi ke depannya. Banyak fans-fans aku yang marah dan aku khawatir fans aku jadi jauh,” ujar Poppy ditemui di Jakarta, Rabu (24/2/2010).
Sekali lagi aktris sinetron Inikah Rasanya ingin membuktikan kalau foto-foto tersebut bukanlah dirinya. Apalagi produser Pemburu Hantu the Movie juga sudah menegaskan jika foto-foto tersebut adalah talent yang menjadi pemeran pengganti Poppy.

Dara kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1990 ini pun meminta maaf atas kejadian ini. “Semoga dengan adanya klarifikasi berita ini ke depannya menjadi lancar,” harapnya.

Poppy mengatakan usai kejadian ini dia malah memberanikan diri mengakses internet sebagai masukan agar di kemudian hari dia menjadi lebih baik. “Sampai saat ini aku membatasi diri agar dari pihak mereka (rumah produksi) menindaklanjuti masalah ini,” tegasnya.

Meski Poppy punya dugaan siapa yang sengaja mengambil foto tersebut, namun dia tidak berani menuduh siapa yang melakukan hal itu. “Tetapi dari orang-orang yang kasih tahu ke aku, kalau dia adalah style photo,” urai Poppy.

Sejauh ini, Poppy mengambil hikmah untuk lebih berhati-hati memilih peran setiap mendapat tawaran main film. Dia pun sengaja agak membatasi dirinya dan selektif memilih peran. Poppy juga meminta maaf kepada keluarga besarnya. “Buat aku, ini cambuk dan aku yakin mereka sangat bijaksana dan mengerti atas masalah yang aku hadapi,” tandasnya (okezone).

tag : poopy bunga toples, poppy bunga bugil, pemburu hantu, foto toples poppy bunga, poto hot poppy bunga

3 Komentar

Filed under Selebritis

3 responses to “Tampil Toples, Poppy Bunga Diprotes

  1. kau datang seketikamenyejukkan jiwa… kau datang

Tinggalkan Balasan

