Ciuman Kedua Anang Sebagai Tanda Cinta | Anang Jalin Cinta Dengan Syahrini

Dahsyat-Hot gosip artis beken Anang Hermansyah dengan Syahrini makin lengket saja, bukan lagi ciuman pertama, tapi untuk kedua kalinya didepan kamera, katanya sih ini ciuman tanda cinta. Apa benar mereka pacaran ?
Kabar mencium kening Syahrini di Dahsyatnya Awards rupanya belum cukup untuk Anang Hermansyah mengungkapkan rasa terimakasihnya pada penyanyi seksi itu. Saat manggung di acara Dahsyat, Selasa (2/3/2010) ini, Anang kembali mencium Syahrini. Kali ini di pipi kiri dan kanannya.

Sebelum di Dahsyat, baru akhir pekan lalu, Anang juga mencium bahu Syahrini. Aksinya tersebut dilakukannya saat pasangan duet ‘Jangan Memilih Aku’ itu manggung di Hong Kong.

Tiga kali memberi kecupan pada Syahrini, jangan-jangan ada hubungan istimewa di antara Anang dan pasangan duetnya itu?

“Sah saja kalau ngomong kayak gitu, karena memang ada kedekatan spesial,” ujar Syahrini, saat ditemui usai manggung di Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/3/2010).

Namun ditambahkan Syahrini, kedekatan spesial tersebut murni antara dirinya sebagai penyanyi dan Anang sebagai pencipta lagunya. Sedangkan menurut Anang, ia tidak masalah jika antara dirinya dan Syahrini dikatakan memiliki hubungan istimewa.

“Selama itu bukan dari kita berdua, sampai hari ini nggak masalah,” tukasnya.

Ditegaskan Anang, kecupan di kening, bahu dan pipi Syahrini, bukan bentuk rasa cintanya pada pelantun ‘Bohong’ itu. Sama seperti ketika diwawancara usai Dahsyatnya Awards, Anang mengatakan, kecupan tersebut adalah ungkapan perasaan terimakasihnya.

Syahrini yang sudah tiga kali dicium Anang, juga tidak mempermasalahkan aksi duda dua anak itu. Menurutnya apa yang dilakukan Anang masih dalam batas normal.

“Aku sih seru-seruan aja,” tandas dara yang bersahabat dengan artis Nabila Syakieb itu. (detikhot)

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s