G-SHOCK World Tour | G-SHOCK Mengguncang Dunia

Anda yang akrab de­ngan teknologi dan memiliki gaya hidup aktif tentu tidak asing dengan brand G-SHOCK. Nama yang bersinonim dengan ‘ketangguhan’ ini tidak lagi hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja. Ditampilkan dalam banyak bentuk dan warna menarik, kini alat ini juga telah menyatu dalam gaya busana dan menjadi bagian dari aksi para artis dan selebriti
G-SHOK memang menggabungkan olahraga ekstrim, fashion, musik dan seni, Casio membawa teknologi digital menjadi bagian budaya urban. Perangkat yang seolah sederhana ini telah berubah menjadi aksesoris esensial.
Merayakan hal ini, Casio sebagai pemilik label meng­ada­kan acara G-SHOCK “Shock The World”. Acara tahunan ini telah mengunjungi 19 kota di 12. Dan pada tanggal 29 Januari 2010, Shock The World guncang Velvet Underground di Zouk, Singapura. Dalam acara ini ditampilkan berbagai produk G-SHOCK ter­baru termasuk diantaranya ada beberapa edisi khusus yang hanya dibuat sangat sangat terbatas. Shock The World Singapura juga diramaikan oleh kehadiran  para icon G-SHOCK.

G-SHOCK Lahir Dari Kekecewaan

Ide pembuatan G-SHOCK sendiri datang ke Kikuo Ibe sekitar awal tahun 80-an. Pada saat ia secara tak sengaja menjatuhkan jam tangan kesayangannya hingga rusak.  Kejadian ini memicunya untuk mendesain sebuah jam yang tahan guncangan dan bahkan tahan cuaca.

Setelah lebih dari dua dekade, G-SHOCK tidak hanya memenuhi fungsi dasarnya sebagai penun­juk waktu. Dengan pengembangan dan penambahan berbagai feature, saat ini G-SHOCK telah menjadi salah satu ’standar’ dalam industri jam. Daya tahan G-SHOCK membuat jam tangan  ini menjadi pilihan bagi sebagian pasukan khusus NATO.
Melanjutkan filosofi yang sama, Casio kini juga meluncurkan Casio Exilim G-1. Camera pocket ini didesain tahan air, debu, bahkan guncangan. Jadi tidak hanya daya tahan tetapi juga kecantikan dan fungsi yang lengkap. (source : Chip.co.id)

Tinggalkan komentar

Filed under Gadget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s